fk unud
FK Unud Terima Tim Benchmarking Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi menerima kunjungan Benchmarking serta pembahasaan kerjasama antara Fakultas Kedoteran Universitas Udayana dengan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta, bertempat di ruang sidang Prof. dr. I G N G Ngoerah, Gedung FK, Denpasar pada Jumat (18/11/2022).

Tim dari Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta yang dipimpin langsung oleh Dekan, Prof. Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS., disambut oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT (K)., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D dan Koordinator Program Studi Sarjana dan Profesi Fisioterapi, Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S.Ked., M.Kes.

Baca Juga :  Perkuat Kerja Sama, Unud Tandatangani Nota Kesepahaman dengan BPJS Kesehatan

Pada kesempatan ini, Dr. Wiwiek menyampaikan bahwa Fisioterapis saat ini menjadi kebutuhan bagi masyarakat, sehingga kedepannya Program Studi Fisioterapi akan mendirikan program magister baik bagi yang akademik maupun profesi.

Sementara Dr. Eka dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya menjadikan Fakultas Kedokteran Unud sebagai tempat kunjungan Benchmarking, ia juga menjelaskan mengenai sekilas profil FK Unud dan rencana kedepan untuk pengembangan institusi.

Acara kunjungan benchmarking dilanjutkan dengan sesi diskusi, penyerahan cinderamata, serta kunjungan untuk melihat sarana prasarana yang dimiliki oleh Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi Universitas Udayana

Pada kesempatan ini, turut serta hadir dari Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta diantaranya ; Taufik Maryusman, S.Gz, M.Pd. M.Gizi (Wakil Dekan Bidang Akademik), Sugianto, SE.MM. (Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan), Ns. Santi Herlina, MKep, Sp.Kep., MB. (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Keriasama), Agustiyawan, SST.FT, M.Fis., Ftr. ATFO. (Kajur Fisioterapi), Heri Wibisono, AMdFT., S.Pd. M.Si. AIFO , (Kaprodi Fisioterapi Program Sarjana), Farahdina Bachtiar, S.Ft., Physio. M.Sc. (Kaprodi Fisioterapi Program Diploma Tiga), beserta para dosen dan tenaga kependidikan.

Baca Juga :  “Pirolisis Fixed Bed” Hantarkan Rajendra Raih Gelar Doktor

Sementara dari FK Unud, turut hadi dalam acara ini diantaranya : Ketua Departemen Fisioterapi, Ftr. Ari Wibawa, S.St.Ft., M.Fis., Dr. Ni Wayan Tianing, S.Si., M.Kes., serta staf dosen Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini