feb unud
FEB Unud Terima Kunjungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima Kunjungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura yang di wakili oleh Bapak Dr. Mohtar Rasyid, S.E., M.Sc., selaku Koordinator Program Setudi Ilmu Ekonomi, bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM Lt. 1 FEB UNUD Kampus Denpasar.

Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan FEB UNUD, Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak., yang di damping oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan yakni Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., Koordinator Program Studi Doktor PSDIE, Koordinator Program Studi Ekonomi, Koordinator UPIKS, Koordinator UP3M, Sekretaris PKS, dan Koordinator Tata Usaha FEB UNUD.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian pada Pendidikan, Dharma Wanita Persatuan Unud Serahkan Bantuan Beasiswa

“Pertemuan tersebut membahas tentang peluang kerjasama kedua belah pihak sebagai langkah awal dalam rangka usaha kerjasama yang saling membawa manfaat  dengan memberdayakan potensi, keahlian dan fasilitas yang dimiliki masing-masing pihak dalam rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia yaitu dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi dan Program Kerja Sama Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan peningkatan daya saing masing-masing Lembaga,” terang I Gusti Ngurah Agung Suaryana.

Koordinator Program Setudi Ilmu Ekonomi, Dr. Mohtar Rasyid, S.E., M.Sc., sangat mengapresiasi keramahan FEB Unud dalam menerima pihaknya dan sangat kagum terhadap tatakelola system Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di FEB UNUD.

Baca Juga :  Program Studi Spesialis Ilmu Bedah Fakultas Kedokteran Unud dikunjungi Asesor LAM-PTKes

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana maupun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini