badung
Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Badung bersama Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Badung melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta, Selasa (29/11/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Badung bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP2APP) Provinsi DKI Jakarta.

Rombongan yang dipimpin Kadis dr. I Nyoman Gunarta dan Nyonya Rasniathi Adi Arnawa beserta jajaran diterima langsung Sekretaris DP2APP Joko Santoso dan Wakil Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Nyonya Pramasitha Afan beserta jajaran pengurus di Ruang Rapat Lantai III Dinas P2APP DKI Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Kepala DP2KBP3A Kabupaten Badung, dr. Nyoman Gunarta menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam upaya untuk meningkatkan standar mutu pelayanan DPPKBP3A dan pengembangan program kerja dari DWP.

“Dinas PPAPP DKI Jakarta sudah menerapkan standarisasi ISO 9001 2015 tentang mutu manajemen dan pelayanan. Kami berharap dapat menggali strategi untuk sampai pada standar tersebut karena jika jaminan mutu manajemen bagus akan memberikan implikasi pada mutu layanan yang sesuai dengan standar yang diharapkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Di Bali, SMK PGRI 3 Denpasar Dipercaya Jadi LSP

Lebih lanjut Gunarta menambahkan DWP Kabupaten Badung dapat menggali informasi tentang program yang kedepannya pasti mendukung tujuan tupoksi dari DP2KBP3A karena semua IKU (Indikator Kinerja Utama) DPPKBP3A sangat tergantung pada peran serta lintas sektor terutama DWP dan organisasi lainnya sehingga nanti program-program DWP Kabupaten Badung benar-benar terarah dan memberikan dampak peningkatan pada kinerja Dinas DPPKBP3A Kabupaten Badung.

Ketua DWP Kabupaten Badung, Nyonya Rasniathi Adi Arnawa menjelaskan paparan terkait dengan program kerja yang telah diberikan oleh Wakil Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta tidak jauh berbeda dengan program kerja dari DWP Kabupaten Badung, hanya saja ada beberapa program yang dinilai positif yang nantinya dapat diduplikasi dan diterapkan di Kabupaten Badung.

Baca Juga :  Beda Cara Merawat Motor Balap dan Harian Versi AHRT

Sementara itu Sekretaris DP2APP Provinsi DKI Jakarta, Joko Santoso sangat menyambut baik kedatangan dari DP2KBP3A bersama DWP Kabupaten Badung.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih karena sudah memilih Provinsi DKI Jakarta sebagai lokus kunjungan kerja dari DP2KBP3A bersama DWP Kabupaten Badung. Ini merupakan bentuk silaturahmi, sharing informasi serta berbagi pengalaman dalam mengelola organisasi dan ini merupakan hal yang wajib dilakukan, apa yang baik di Jakarta agar dapat dibawa dan semoga bermanfaat,” ucapnya.

Diakhir acara kunjungan kerja ditutup dengan tukar cinderamata serta foto bersama.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini