Veteran
Bentuk Kepedulian, Astra Motor Bali Kunjungi Rumah Veteran. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Astra Motor Bali melakukan aksi kepedulian kepada lingkungan sekitar dengan cara mengunjungi Veteran Bali dan sekaligus membagikan paket bantuan berupa : beras, susu, pampers kepada Veteran yang berasal dari Bali pada Rabu (30/11/2022).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Astra Motor Bali untuk veteran yang tinggal di sekitar perusahaan. Kunjungan di mulai dari mendatangi rumah janda Veteran Ketut Manis yang saat ini dalam kondisi sakit, namun semangat nya masih membara saat menceritaka perjuangan suaminya saat berjuang dan menjadi guru kala itu.

Baca Juga :  Pentingnya Peranti Berkendara yang Aman dan Sehat

Dalam perbincangan yang sangat hangat, Ketut Manis mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Astra yang telah datang berkunjung kerumahnya di jalan Setia Budi Denpasar. Selanjutnya perjalanan tim Astra Motor Bali menuju ke rumah Veteran Made Sudira yang rumahnya tidak berjauhan dan saat ini berusia 93 tahun dengan kondisi yang masih sehat. Banyak cerita semasa perjuangan bersama pimpinannya dikala itu yang gagah berani membela Bali dengan menggunakan bambu runcing.

“Terima kasih atas perhatian pihak Astra yang sudah memberikan bantuan sembako dan bisa bertatap muka, semoga kegiatan ini berkelanjutan,” harapnya.

Baca Juga :  Honda CB650R Neo Sport Café Resmi Diluncurkan di Bali

Dalam kegiatan kunjungan sosial ini didukung oleh Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Denpasar yang telah memberikan informasi data Veteran di Denpasar. Hadir bersama tim Astra Motor adalah Ni Made Kustiari selaku Staf LVRI Kota Denpasar dan juga Dwi Wulan Idayanthi selaku Staf Kaminvetcad IX/21 Badung.

Corporate Communication Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni menyebutkan bentuk apresiasi dan kepedulian Astra Motor Bali dalam rangka memperingati hari Pahlawan sekaligus sebagai penghargaan serta menghormati  jasa perjuangan para veteran dalam membela Bangsa di kala itu.

Baca Juga :  Gubernur Pastika : Tidak Ada Kebahagian Tanpa Perjuangan

“Kami sadari apa yang kami berikan ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan jasa perjuangan para Veteran, namun ini adalah wujud perhatian kami dan sekaligus dapat mengenang jasa-jasa para pahlawan. Semangat ini menjadikan kami generasi muda untuk selalu belajar perjalanan bagimana perjuangan bangsa Indonesia dan tidak melupakan jasa-jasa pahlawan,” ungkap Mayuni.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini