fapet unud
BEM - KM Fapet Unud Gelar Acara Penutupan Desa Dampingan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana ( BEM – KM FAPET UNUD ) mengadakan acara Penutupan Desa Dampingan yang bertempat di Kantor Perbekel Desa Babahan Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan, Minggu (20/11/2022).

Kegiatan ini ditutup oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP., dan dihadiri oleh Sekretaris Perbekel Desa Babahan, Ketua dan anggota Kelompok Tani Dwi Mekar Sipadu 659, Kepala dan Guru Sekolah SDN 1 Desa Babahan, anggota BEM-KM FAPET Universitas Udayana.

Baca Juga :  Pendampingan PEPA Program Studi Magister Ilmu Lingkungan

Kegiatan diawali dengan pelaporan ketua panitia dan penayangan Video Dokumenter Rangkaian acara Desa Dampingan ini yang dilaksanakan kurang lebih dalam jangka waktu satu setengah bulan dengan kegiatan yang berbeda disetiap minggunya.

Rangkaian kegiatan desa dampingan antara lain adalah Sosialisasi PMK, Sosialisasi Reproduksi Ternak dan Inseminasi Buatan, Bhakti Fapet dan Pendidikan Peternakan. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dari Ketua Sipadu 659, lalu penyerahan sertifikat kepada Sipadu 659 dan SD Negeri 1 Babahan.

Selanjutnya ramah tamah dari Sekertaris Perbekel Desa Babahan dan Penyerahan Plakat kepada Desa Babahan. Kegiatan ini ditutup dengan sambutan penutup dari Wakil Dekan III Fakultas Peternakan sekaligus penutupan resmi Desa Babahan sebagai desa dampingan dan foto bersama. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini