airasia superapp
(kiri-kanan) Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali I Gde Wayan Samsi Gunarta, Direktur Operasional PT Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, Chief Commercial Officer airasia Super App Tan Mai Yin, dan Group Head of Delivery airasia Super App Lim Ben Jie pada Peresmian airasia Super App Indonesia yang berlangsung di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Airasia Super App mengumumkan kehadirannya di Indonesia dengan peresmian yang berlangsung di TRIBE Bali Kuta Beach Hotel pada hari ini. Jangkauan airasia Super App ke Indonesia merupakan tonggak penting bagi travel super app ini untuk menyempurnakan ekspansi di kawasan Asia Tenggara pada tahun 2022, dimana Pulau Bali sebagai pasar utama wisatawan mancanegara menjadi fokus utama, Rabu (2/10/2022).

Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, I Gede Wayan Samsi Gunarta, Chief Commercial Officer airasia Super App, Tan Mai Yin, dan Chief Executive Officer airasia Super App, Amanda Woo yang bergabung secara virtual.

Sebelumnya, airasia Super App yang merupakan lini bisnis digital milik Capital A (dahulu dikenal dengan AirAsia Group) telah diluncurkan di Malaysia pada Oktober 2020, disusul Thailand serta Filipina pada bulan Februari dan April tahun ini. Hadirnya airasia Super App akan turut menggebrak industri digital tanah air sebagai satu-satunya aplikasi travel super app yang terintegrasi secara praktis.

Pada momen yang sama, airasia Super App juga meluncurkan layanan transportasi e-hailing roda empat, airasia ride yang mengawali perjalanannya di Provinsi Bali. Langkah ini menjadi salah satu upaya airasia Super App untuk menyajikan pengalaman perjalanan dari hulu ke hilir kepada para pengguna di Indonesia.

Baca Juga :  Pelantikan Anggota PKS Se-Kabupaten Tabanan

“Kami sangat antusias atas peresmian airasia Super App di sini, sebagaimana Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat. Hal ini mungkin terkesan menjadi tantangan besar bagi kami untuk dapat menembus para kompetitor super app lokal yang telah didominasi oleh sejumlah pemain utama. Namun, kami memiliki diferensiasi, serta cara pendekatan yang berbeda untuk penetrasi pasar Indonesia. Kami percaya tidak ada super app lain di luar sana yang benar-benar dapat menyatakan diri sebagai travel super app, dan mampu memberikan pengalaman praktis secara menyeluruh kepada penggunanya dengan menggabungkan segmen perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform. Terlebih, kami adalah satu-satunya travel super app yang memiliki maskapai sendiri. Kekuatan ini memungkinkan kami untuk mengoptimalkan database pengguna yang luas dan memperkuat segmen travel. Maka dari itu, salah satu fokus utama kami adalah mengembangkan destinasi wisata utama, dimulai dari Bali. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali yang telah hadir di acara peresmian airasia Super App pada hari ini,” ungkap CEO airasia Super App, Amanda Woo.

“Kami merasa gembira untuk memulai perjalanan airasia Super App Indonesia di Pulau Bali, dimana ini merupakan lokasi yang tepat untuk mendorong pertumbuhan kami dengan menyasar populasi lebih dari empat juta orang, serta merupakan salah satu destinasi wisata favorit dunia. Kami adalah aplikasi untuk segala kebutuhan harian bagi semua orang, dan setiap kedatangan di pulau Bali merupakan pengguna potensial airasia Super App. Kami percaya bahwa airasia Super App dapat memberikan value kepada para pengguna, terlebih dengan kenyamanan, kualitas, juga keterjangkauan produk serta layanan yang telah kami miliki dan yang akan segera hadir lainnya,” tutup Amanda.

Baca Juga :  Tabur Bunga di Monumen Tugu Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai di Carangsari

Dengan platform Online Travel Agent (OTA) yang terintegrasi, pengguna airasia Super App dapat melakukan pemesanan tiket pesawat dengan lebih dari 700 maskapai global dan memiliki pilihan akomodasi di lebih dari 700.000 inventori hotel seluruh dunia.

Selain itu, pengguna juga bisa menikmati layanan lainnya, seperti berbelanja produk duty-free melalui airasia travelmall, dengan opsi pengiriman ke alamat rumah, airport pick-up yang saat ini tersedia di bandara Soekarno Hatta Cengkareng Terminal 3, ataupun di dalam penerbangan AirAsia (in-flight delivery). airasia Super App juga menghadirkan layanan pesan-antar makanan online, airasia food yang saat ini tersedia di wilayah Jakarta dan Tangerang Raya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini