Tabrak
Sepeda Motor Nmax masih menabrak bagian depan truk di Jalan Singaraja-Amlapura, Desa Tembok, Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebuah sepeda motor Yamaha Nmax menabrak mobil truk di Jalan Singaraja-Amlapura (Jalan Nasional) tepatnya di Banjar Dinas Ngis Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 14.00 WITA. Meski kondisi kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, pengendara sepeda motor masih dalam kondisi selamat.

Kapolsek Tejakula, AKP Ida Bagus Astawa menyebutkan kronologi kecelakaan adu jangkrik melibatkan seorang pengendara sepeda motor Yamaha Nmax dengan nomor polisi DK 2969 SY bernama Hidayat Ullah,21, asal Banjar Kampung Ayat, Desa Bukit, Karangasem melawan sebuah truk dengan nomor polisi DK 8417 SA yang dikemudikan Wahyudi Eko Santoso,38, asal Lumajang, Jawa Timur tersebut.

Baca Juga :  Lomba Baleganjur HUT Ke-420 Kota Singaraja Pukau Ribuan Penonton

Bermula ketika pengendara sepeda motor Nmax datang dari arah barat (Singaraja) menuju ke timur (Amlapura). Sesampainya di lokasi kejadian Hidayat langsung mengambil haluan terlalu kanan sampai keluar dari garis tengah karena hendak mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya di depannya.

Namun karena kurang hati-hati dirinya malah menabrak bagian depan mobil truk yang saat itu sedang mengangkut material pasir dari arah berlawanan. Sontak kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan dan sepeda motor Nmax milik Hidayat terjepit bagian depan mobil truk.

Baca Juga :  Panen Perdana Sorgum di Desa Telaga, Harap Jadi Tambahan Penghasilan Petani

“Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi lokasi, pengendara motor Nmax mengambil haluan terlalu kanan sehingga karena kurang hati-hati menabrak tepat dibagian depan truk dari arah berlawanan. Untuk sementara seperti itu yang berhasil kami dapat keterangannya,” ujar AKP Astawa.

Meski tabrakan tersebut membuat bagian depan sepeda motor dan mobil truk hancur, beruntung pengendara sepeda motor hanya mengalami luka robek pada dahi, lecet pada bibir atas, dan menjalani perawatan di Klinik Tukad Luwah dalam kondisi sadar. Sedang kondisi sopir truk masih dalam keadaan sehat.

Baca Juga :  Kales Manfaatkan Kandang Ayam Buat Transaksi Narkoba

“Pengendara sepeda motor sudah menjalani perawatan kondisinya sadar, dan sopir truk selamat. Sekarang masih berlangsung upaya mediasi untuk berdamai,” pungkasnya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News