Warung Men Gege
Warung Men Gege, Jual Rujak Unik Mulai Dari Rp12 Ribu. Sumber Foto : mon/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Selain Terkenal memiliki keindahan alam, Bali juga memiliki aneka kuliner nikmat yang sampai saat ini menjadi favorit masyarakat bali bahkan turis. Salah satu kuliner nikmat terkenal di bali adalah Rujak. Di Bali rujak memiliki ragam jenis bumbu yang bisa membuat penikmatnya ketagihan.

Men GeGe, salah satu warung rujak yang ada di Denpasar ini sudah berjualan hampir 6 tahun, beralamat di Jalan Danau Beratan No. 49 Sanur Kaja. Buka setiap hari dari jam 09.30-20.000. Warung Men GeGe menjual beragam jenis rujak khas bali yang umum dijual sampai dengan rujak unik yang hanya dapat dinikmati pada waktu tertentu saja. Aneka menu Men Gege dapat diorder di Gofood, Grabfood dan Shoopeefood.

Baca Juga :  PJ Bupati Lihadnyana Ingin Perpadi Bantu Jaga Stabilitas Harga Beras

Budi selaku owner Men GeGe mengatakan, pembeda dan ciri khas warung Men GeGe ini yaitu warung ini menonjolkan rujak unik, rujak lokal dan rujak lawas.

“Warung ini identik dengan rujak lawas, ada rujak utu, rujak boni, rujak kuah pindang, selain itu masih ada banyak lagi variasi rujak lainnya, selain rujak, warung ini juga menjual tipat cantok, tahu tek, bulung boni, lontong ceker, ayam gebug, untuk minuman ada jus, es kelapa, es cendol, es pisang ijo, dan masih banyak lagi,” jelas Budi, Jumat (21/10/2022).

Baca Juga :  Keripik Buah Mangrove ala Mahasiswa UGM

Lebih lanjut ia menjelaskan harga makanan di warung ini mulai dari Rp5.000-Rp20.000. sedangkan untuk harga minuman mulai dari Rp5.000-25.000.

“Selain rujak, menu makanan best seller disini ada tipat cantok, jaje bali, kalau minuman best seller kita ada es teller dan durian salju,” terangnya.

Warung Men GeGe pernah mendapatkan penghargaan dari Grab Food sebagai pemenang cita rasa pilihan dengan kategori jajanan idola terfavorit di Bali.

Untuk sahabat cerdas yang suka makan rujak dan tertarik untuk mencicipi menu lainnya bisa langsung mampir ke Warung Men GeGe.(mon/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini