Wali Kota Jaya Negara
Wali Kota Jaya Negara Buka Turnamen Tenis Meja Beregu Bendesa Adat Pagan Cup. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, I.G.N Jaya Negara membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja Beregu Bendesa Adat Pagan Cup yang diselenggarakan 7-9 Oktober 2022 di Balai Banjar Pagan Tengah, Jumat (7/10/2022) sore. Pembukaan kejuaraan ini ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Wali Kota Jaya Negara dan mantan Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta.

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menyambut baik pelaksanaan Tenis Meja Beregu Bendesa Adat Pagan Cup yang diselenggarakan tahun 2022. Tentunya hal ini menjadi angin segar dalam perkembangan olahraga Tenis Meja di Kota Denpasar. Lebih lanjut dikatakan, selain menjadi wahana olahraga untuk meningkatkan kebugaran, kegiatan ini juga baik untuk meningkatkan imunitas dan mempererat tali persaudaraan  antara warga Desa Adat Pagan.

Baca Juga :  Hasil Audit Provinsi, Kegiatan Kemanusiaan PMI Buleleng Terbaik di Bali

“Kami menyambut baik kegiatan ini, selain dapat berolahraga juga bisa untuk bersilaturahmi, serta meningkatkan imunitas, selamat bertanding, jaga sportifitas, semoga berjalan lancar,” kata Jaya Negara.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan, I Made Astika mengatakan, kegiatan ini merupakan turnamen tenis meja yang diikuti tim dari semua banjar yang ada di wilayah Desa Adat Pagan. Dalam pertandingan diikuti sebanyak 10 Tim dari seluruh banjar.

“Kami berharap semoga terjalin hubungan yang semakin positif antar warga di Desa Adat Pagan dan menjadi lebih sehat dan meningkatkan imunitas kita bersama serta persaudaraan kita,” ujarnya.

Nantinya lanjut Astika, turnamen ini akan memperebutkan Piala dan uang pembinaan. Pihaknya juga berharap kedepan turnamen ini terus bisa diselenggarakan.

Baca Juga :  Korem Wira Satya Terima Hibah 2 Unit Kendaraan Dari Pemkab Badung

“Harapan kami kegiatan ini berjalan lancar, sesuai harapan, dan kedepan bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahun,” harapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini