STIKOM Interstudi Jakarta.
Universitas Udayana Jalin Kerjasama dengan STIKOM Interstudi Jakarta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Kerjasama antara Universitas Udayana (Unud) dan STIKOM Interstudi Jakarta ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh kedua belah pihak, yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Rektor IV, Gedung Rektorat Kampus Bukit Jimbaran, Jumat (28/10/2022).

Acara penandatanganan turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta Koordinator Bagian Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Unud. Sementara pihak STIKOM Interstudi Jakarta menghadirkan Wakil Ketua III Bidang Kerjasama Kemahasiswaan dan Dosen tetap STIKOM Interstudy.

Baca Juga :  Program Profesi Insinyur Pascasarjana Unud Gandeng Persatuan Insinyur Indoneisa Bali dalam Menyiapkan Insinyur Profesional

Kehadiran STIKOM Interstudi Jakarta disambut baik oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes., menyambut baik inisiasi kerjasama yang digagas oleh Program Studi Ilmu Komunikasi, FISIP Unud, harapannya terkait jalinan kerjasama ini dapat memperkuat hububugan dan kokaborasi antara kedua belah pihak, baik bagi Universitas Udayana maupun STIKOM Interstudi Jakarta.

“Selain itu, tindak lanjut dari perjanjian kerjasama ini diharapkan dapat menginisiasi kegiatan-kegiatan lanjutan dalam bentuk kolaborasi yang positif,” ungkap Prof. Adiatmika.

Baca Juga :  Doktor Ilmu Kedokteran Kembangkan Model Edukasi untuk Tingkatkan Kebersihan Gigi dan Mulut Anak Sekolah Dasar

Acara penandatanganan turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta Koordinator Bagian Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Unud. Sementara pihak STIKOM Interstudi Jakarta menghadirkan Wakil Ketua III Bidang Kerjasama Kemahasiswaan dan Dosen tetap STIKOM Interstudy. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini