Bank Daerah Bangli
Undian Tali Asih untuk Nasabah PT. BPR Bank Daerah Bangli Periode 2021/2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menghadiri Undian Tali Asih untuk Nasabah PT. BPR Bank Daerah Bangli (PERSERODA) periode 2021/2022 dan sosialisasi Pelayanan Tabungan Simpel dalam mendukung peningkatan tercapainya inklusi keuangan di Aula PT. BPR Bank Daerah Bangli, Jumat (28/10/2022).

Dalam kegiatan undian tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika, Komisaris Utama PT. BPR Bank Daerah Bangli, Ida Bagus Gde Giri Putra, Pimpinan OPD Terkait di lingkungan Pemkab Bangli, dan Direktur Utama PT. BPR Bank Daerah Bangli.

Direktur PT. Bank Daerah Bangli, I Made Astawa dalam laporannya menyampaikan, dalam pelaksanaan undian tali asih dalam bentuk pemberian door prize dan grand prize periode 2021/2022 dengan Hadiah Utama berupa satu unit mobil Daihatsu Xenia X STD dan door prize berupa lima unit sepeda motor, akan diundi masing-masing satu unit untuk nasabah di wilayah Kecamatan Bangli, Tembuku, dan Susut.

Untuk Kecamatan Kintamani diundi dua unit sepeda motor untuk nasabah di wilayah Kintamani Barat dan Kintamani Timur.

Baca Juga :  OkeSayur, Aplikasi Belanja Sayur Online Buatan Mahasiswa UGM

Ditambahkannya, Pemberian Nomor Undian berdasarkan pengendapan saldo rata-rata selama 12 bulan, dari 31 Oktober 2021 sampai dengan 30 September 2022. Kegiatan Tali Asih ini bertujuan Meningkatkan minat masyarakat untuk menyimpan dananya di PT. BPR Bank Daerah Bangli (Perseroda), sebagai satu-satunya bank yang 100% sahamnya milik masyarakat Bangli, dengan demikian berperan juga menaikkan tingkat inklusi keuangan masyarakat Bangli khususnya dan Meningkatkan kepercayaan dan loyalitas nasabah serta Sebagai sarana mempererat hubungan kekeluargaan dan kekerabatan antara pihak Bank Daerah Bangli dengan nasabah.

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya mengatakan, dengan melihat perkembangan Bank Daerah Bangli Tahun 2021 Laba Bank Daerah Bangli tumbuh 2,48%, ini menunjukkan kesungguhan dan kerja keras pengurus dan karyawan Bank Daerah Bangli yang membanggakan di tengah-tengah hantaman pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Berkas Perkara Lengkap, Pelaku Kepemilikan Narkotika Dilimpahkan

“Masyarakat Bangli bisa berbangga dan semakin mantap memanfaatkan bank milik sendiri untuk memenuhi kebutuhan akan jasa-jasa perbankan baik sebagai penyimpan maupun sebagai peminjam. Dari keberhasilan menghimpun dana pihak ketiga yang semakin meningkat dari tahun ke tahun menunjukan bahwa kepercayaan masyarakat akan Bank Daerah Bangli sebagai bank miliknya sendiri semakin meningkat,” harap Sedana Arta.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih Kepada Jajaran pengurus dan karyawan Bank Daerah Bangli atas kerja kerasnya, pihaknya juga berharap agar tidak terlena akan keberhasilan yang telah dicapai saat ini, karena persaingan dan tantangan lainnya ke depan akan semakin sulit. Maka harus senantiasa meningkatkan kualitas diri dan profesionalisme, sehingga mampu tetap eksis bahkan terus tumbuh secara wajar dan sehat.

Baca Juga :  Raih Doktor Usai Teliti Area Penambangan Emas di Kawasan Hutan

“Tingkatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat, tingkatkan sinergi dengan pemerintah Kabupaten Bangli dalam upaya meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM,” imbuhnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini