Tiket.com
tiket.com Persembahkan Online Tiket Week untuk Liburan Akhir Tahun. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – tiket.com, OTA pertama di Indonesia, kembali gelar ajang diskon dalam rangka sambut libur akhir tahun yang sudah di depan mata. OTW adalah the most loved campaign from the most loved OTA karena dengan program diskon menggelegar OTW, Sobat Tiket dan masyarakat luas dapat wujudkan the most loved itinerary saat musim puncak liburan (high season).

Mulai tanggal 27 Oktober hingga 4 November, Harga Gledek hadir di jam spesial, yaitu 17.00 – 21.00 WIB dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk, mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, Events, dan produk-produk tiket To-Do.

Data riset dari Google menunjukkan bahwa pencarian kata kunci yang berhubungan dengan dunia pariwisata meroket sebanyak double digit sepanjang tahun 2022, seperti pencarian dengan kata-kata Hotel Domestik bertumbuh 40%, Wisata Domestik bertumbuh 26%, serta Hotel Internasional, Transportasi Udara, dan Akomodasi Sewaan, masing-masing bertumbuh 23%. Hal ini menunjukkan minat wisata yang terus meningkat di tengah masyarakat.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, di tengah antusiasme masyarakat untuk berwisata yang saat ini mulai tinggi baik domestik maupun internasional, OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon, sehingga bisa merencanakan the most loved itinerary untuk kebutuhan wisata dan perjalanan.

“Seperti yang kita tahu bersama, liburan akhir tahun merupakan high season, kehadiran OTW memberi kemudahan bagi Sobat Tiket untuk dapat wujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi,” ujar Gaery

Daftar promo Online Tiket Week

OTW, sebagai the most loved campaign from the most loved OTA, hadirkan belasan ribu mitra tiket.com dari transportasi (pesawat, kereta api, sewa mobil, hingga jemputan bandara), akomodasi (hotel, villa, dan apartment), hingga tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga Event), untuk hadirkan harga gledek agar Sobat Tiket dapat mewujudkan the most loved itinerary liburan akhir tahun.

  • Promo Harga Gledek akan mulai pada 27 Oktober hingga 4 November, dengan Jam Gledek pada jam 17:00 – 21:00 WIB, hadir dengan diskon hingga 50% + 20% untuk jajaran lini produk tiket.com, mulai dari penerbangan domestik + internasional, hotel dan akomodasi domestik, hingga segala keperluan perjalanan domestik + internasional.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket pesawat domestik dan internasional menandakan semakin terjangkau untuk #BulatkanTiketmu ke berbagai destinasi wisata domestik dan mancanegara karena OTW.
    • Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Domestik dengan diskon hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp500.000 untuk jajaran destinasi favorit, Beberapa detail harga gledek sebagai berikut:
      • Jakarta – Yogyakarta: Rp350.000* (one way)
      • Jakarta – Surabaya: Rp421.000* (one way)
      • Jakarta – Bali: Rp460.000* (one way)
      • Jakarta – Medan: Rp570.000* (one way)
      • Jakarta – Padang: Rp808.000* (one way)
    • Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Internasional dengan diskon hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 1.5juta. Promo harga gledek:
      • Jakarta – Singapura: Rp1.800.000* (pulang pergi)
      • Jakarta – Kuala Lumpur: Rp1.800.000* (pulang pergi)
      • Jakarta – Bangkok: Rp2.500.000* (pulang pergi)
      • Jakarta – Tokyo: Rp3.900.000* (pulang pergi)
      • Jakarta – Seoul: Rp3.900.000* (pulang pergi)
      • Jakarta – Istanbul: Rp4.900.000 (pulang pergi)
    • Rencanakan the most loved itinerary untuk liburan akhir tahun dengan potongan harga untuk hotel dan penginapan domestik dan mancanegara.
      • Promo Harga Gledek untuk Hotel dan Penginapan Domestik dengan diskon hingga 55% + 15%, terutama untuk hotel dan apartemen di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Medan. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang. Siap untuk memberikan momen liburan akhir tahun yang nyaman dan seru.
      • Promo OTW untuk Hotel dan Penginapan Internasional dengan diskon 45% + 10% ini penting karena penginapan yang nyaman tidak melulu harus menguras kantong. Hotel dan penginapan di destinasi negara tetangga seperti Malaysia (Kuala Lumpur & Penang) hingga Amerika Serikat (Los Angeles) dan Perancis (Paris) hampir menyerupai harga nginep di berbagai hotel domestik.
    • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Domestik) dengan diskon khusus hingga 65% + 15%, terutama untuk jajaran hiburan ramah keluarga dan menghibur bagi anak-anak. Lokasi hiburan ternama seperti Bali Bird Park, Taman Safari Bogor, Jakarta Aquarium, hingga Kidzania, serta masih banyak lagi, bantu isi itinerary selama liburan akhir tahun.
    • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35% + 15% memberikan banyak kemudahan dan opsi bagi pelaku perjalanan dari Indonesia, agar dapat makin menikmati pengalaman unik di destinasi wisata ikonik mancanegara, seperti Singapore Zoo, Universal Studios Singapore, Genting SkyWorld, dan Jurong Bird Park.
    • Harga OTW untuk transportasi darat, baik untuk jasa sewa kendaraan, layanan antar jemput bandara, hingga kereta api, makin memantapkan masyarakat untuk jadi turis hemat.
      • Promo Harga Gledek untuk Jasa Sewa Kendaraan dengan diskon spesial 35% + 20% merupakan salah satu opsi transportasi darat yang mampu jadikan pengalaman liburan makin nyaman karena tidak bergantung pada ketersediaan kendaraan umum.
      • Promo Harga Gledek untuk Layanan Antar Jemput Bandara dengan potongan harga maksimal Rp 185.000 menjadikan waktu liburan makin efisien bagi turis dan keluarga.
      • Promo OTW untuk Tiket Kereta Api dengan diskon spesial hingga Rp150.000 menjadikan kereta api sebagai salah satu moda transportasi pilihan untuk menjelajahi berbagai kota unik di Indonesia sembari menikmati pemandangan dan lanskap dari tiap kota yang dikunjungi.
    • Promo Harga Gledek untuk Events mendapatkan diskon hingga Rp1,5 juta. Acara seperti Rossa 25 Shining Years, GUDFEST 2022, MLTR Back on the Road Tour, hingga Let’s Love Indonesia We All Are one K-POP Concert, dapat disaksikan dengan harga yang jauh lebih terjangkau karena diskon ini.
Baca Juga :  ITB STIKOM Bali Ciptakan Aplikasi Pemantau Cuaca di Bandara seluruh Indonesia

Menurut Sandra Darmosumarto, Public Relations Senior Manager, tiket.com, tahun ini OTW terlebih spesial karena adanya fitur JHT yang sudah diluncurkan sejak bulan Juni.

“Komitmen tiket.com untuk menjadi The most loved OTA semakin nyata dengan upaya kami untuk selalu meningkatkan antusiasme masyarakat dalam berwisata maupun melakukan perjalanan. OTW ditambah dengan fitur andalan kami Jaminan Harga Termurah (JHT) menjadikan liburan masyarakat pun makin terjamin murahnya, sehingga Sobat Tiket dapat fokus untuk menyiapkan agenda perjalanan serta kebutuhan liburan dengan lebih matang tanpa perlu repot membanding-bandingkan harga,” ucap Sandra Darmosumarto.

Baca Juga :  Facebook, Google, dan Twitter Ancam Tinggalkan Hong Kong Karena Perubahan Undang-Undang Privasi

Raisa, Brand Ambassador tiket.com juga mengakui bahwa OTW jadi salah satu momentum yang paling ditunggu. Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan saat ini pihaknya bisa bergabung dengan keluarga besar tiket.com sebagai Brand Ambassador.

“Wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya sebagai penyanyi, entrepreneur juga tentunya liburan bersama dengan keluarga, sehingga tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan. Kini dengan hadirnya OTW makin semangat untuk liburan dan tentunya saya yakin Sobat Tiket pun juga semakin antusias. Bersama dengan tiket.com saya berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan,” jelas Raisa.

Baca Juga :  Resmi! Integrasi Akun Pengguna Blibli dan tiket.com Jadi Sinergi Strategis Perdana Antara E-commerce dan OTA di Indonesia

Gaery berharap berharap OTW tahun ini bisa terus bantu wujudkan mimpi atau checklist masyarakat Indonesia untuk berlibur dan berwisata ke manapun dan bersama keluarga maupun sahabat.

“Semoga OTW dari tiket.com dapat menjadi jawaban dan solusi dari antusiasme masyarakat untuk liburan yang saat ini memuncak. Antusiasme yang besar ini turut menjadi refleksi terhadap kondisi pariwisata saat ini sudah jauh lebih baik karena demand yang kembali bergairah,” tutup Gaery.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini