Tekan Laju Inflasi
Tekan Laju Inflasi, Kelurahan Sanur Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Nelayan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kelompok Nelayan Tangkap di wilayah Sanur dapat bantuan di tengah laju inflasi yang tengah gencar dikendalikan oleh Pemerintah Kota Denpasar. Sebanyak 220 paket sembako dibagikan Kelurahan Sanur kepada para nelayan, Jumat (14/10/2022) di Kelurahan setempat.

Hal ini disampaikan Lurah Sanur, Ida Bagus Raka Jisnu yang turut hadir saat pembagian paket sembako tersebut di seputaran area Pantai Karang, Sanur.

“Bantuan sembako ini diberikan kepada para nelayan tangkap di wilayah Kelurahan Sanur untuk membantu memenuhi kebutuhan dapur. Dikarenakan harga BBM yang beranjak naik, menyebabkan para nelayan jarang melaut. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan dapur mereka menjadi tersendat,” paparnya.

Turut hadir di tengah pembagian paket sembako itu LPM Kelurahan Sanur, Kepala Lingkungan se-Kelurahan Sanur serta jajaran aparat Kelurahan Sanur.

Baca Juga :  Kembalikan Kelestarian Alam, Bupati Tamba Tanam Seribu Pohon di Kawasan Mangrove

Kantong paket sembako yang dibagikan, lanjut IB Raka Jisnu berisikan antara lain beras, minyak goreng, telur, gula pasir dan beberapa kebutuhan lainnya.

“Nantinya pembagian paket sembako ini akan berkala 3 tahap. Kami berharap para nelayan tangkap akan terbantu dengan pembagian paket sembako ini,” tambah I.B Raka Jisnu.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini