Tat Art Space
Tat Art Space Gandeng Fivust, Gelar Pameran Tunggal Perdana di Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tat Art Space menggandeng Fivust, seorang Visual Artist (Seniman) asal Ibu Kota, menggelar solo exhibiton (pameran tunggal) perdananya di Indonesia, Bali, bertajuk ‘Reflection’.

Dalam pembukaan pameran yang berlangsung pada Jumat (7/10/2022), Yurison selaku Manager Tat Art Space menjelaskan, Tat Art Space sendiri merupakan sebuah ruang yang mewadahi timbal balik antara pelaku seni dan budaya untuk memperkenalman karya mereka sehingga dapat diapresiasi oleh banyak mata.

Dalam pameran tunggal Fivust bertajuk ‘Refection’ kali ini, merupakan sebuah perwujudan dan citra yang muncul dari dalam diri sang seniman, setalah mengakhiri suatu babak kehidupannya. Tema yang dipilih memang berdasarkan persamaan dan perbedaan, yang bermaksud menggelitik setiap penikmat seni untuk melirik urgensi dari karya yang dibuat Fivust sembari menikmati perubahan besar pasca krisis Pandemi Covid-19.

“Dengan misi sederhana untuk mendukung para seniman lokal, Tat Art Space berkeinginan menjadi sebuah inkubator bagi teman-teman seniman muda dengan menyidakan creator room dan berkreasi bersama. Kali ini, dengan menggandeng Fivust, melalui karya-karyanya kita berusaha memberikan karya dari berbagai warna, bentuk, dan ide-ide gila, sebagai bentuk penghormatan pasca Pandemi Covid global.” jelas Yurison.

Baca Juga :  Jaya Negara-Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Suci Nyepi Caka 1946, Momentum Mulat Sarira dan Sinergi Lintas Sektor Menuju Denpasar Maju

Sementara itu, Fivust selaku Visual Artist yang menggelar pameran tunggalnya di Tat Art Space kali ini menambahkan, karya yang dipamerkan kali ini merupakan bentuk dari cita rasa yang berbeda, mulai dari ide, teknik, dengan tampilan baru yang memberikan kesempatan memanjakan mata para penikmat seni di Indonesia khusuanya Bali.

“Refleksi akan memberikan kesempatan bagi semua pecinta seni untuk dapat mengagumi spektrum dan fleksibiltas dalam karya yang saya buat. Dan di tempat ini (Tat Art Space, red) siapapun bisa menjadi apa saja melalui karya-karyanya, serta terkoneksi dengan baik untuk dapat berkreasi bersama,” paparnya.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News