Servis Motor Honda
Spesial Hari Minggu Weekend Deal Khusus Perawatan Motor di Bengkel Astra Motor. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Khusus bagi yang super sibuk, AHASS Astra Motor kini siap melayani kunjungan konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda. Dengan tajuk ‘Weekend Deal Go-Flush’, promo yang ditawarkan kekonsumen adalah servis motor hanya dengan membayar Rp97 ribu saja sudah mendapatkan oli MPX 2, Engine Flush (35 ml), servis CVT, Free Check up lengkap.

Promo ini hanya berlaku di bengkel resmi Astra Motor, diantaranya : Astra Motor Center denpasar, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, Astra Motor Gn Sanghyang, Astra Motor Mahendrata, Astra Motor Kuta, Astra Motor Nusa Dua, Astra Motor Negara, Astra Motor Tabanan, Astra Motor Batu bulan, Astra Motor Gianyar, Astra Motor Ubud, Astra Motor Singaraja, Astra Motor Sangsit dan Astra Motor Seririt.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri Lomba Gelora Pekan Budaya Pelajar SD, Upaya Menjaring Bibit Penerus Pelestari Budaya Bali

Bagi konsumen yang ingin menikmati layanan ini, caranya sangat mudah kunjungi link formular claim di bit.ly/service-minggu-hondabali dan dapatkan E-voucher claim khusus untuk konsumen yang melakukan pendaftaran melalui Motorku X.

Branch Head Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya mengatakan AHASS Astra Motor tetap melayani untuk konsumen Honda yang ingin melakukan perawatan berkala. Melalui  Program Weekend Deal ini sebagai upaya untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang tidak sempat melakukan servis di hari kerja.

“Promo hari Minggu ini akan berlaku di seluruh bengkel resmi Honda yang berlogo  Astra Motor di wilayah Bali. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan promo ini sebaik mungkin untuk melakukan perawatan kendaraannya sehingga tetap awet, prima dan nyaman digunakan serta jangan lupa mendownload aplikasi Motorku X untuk mendapatkan promo special yang berlaku setiap periode tertentu,” ungkap Rangga.

Selain promo di hari Minggu, banyak program lainnya yang mesti diketahui konsumen Honda dan dapat di manfaatkan untuk servis motor, diantaranya : untuk pembelian sepeda motor Honda hanya di Astra Motor, maka konsumen secara otomatis mendapatkan gratis 4 kali servis plus ganti oli 5 kali selama 1 tahun, kemudian setiap pembelian motor baru juga otomatis akan mendapatkan asuransi jiwa dan apabila ada kegiatan touring maka konsumen bisa joint touring community secara gratis.

Baca Juga :  Dukung Persiapan Masuki Dunia Kerja, Astra Motor Bali Hadiri Gelaran Job Fair SMK PGRI 2 Badung

Bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu ke bengkel, tidak usah khawatir karena ada layanan Home Service yang akan melakukan servis di rumah atau lokasi yang telah disepakati.

Selain itu, keuntungan lainnya adalah adanya layanan Honda Care 24 jam yang akan membantu konsumen apabila terjadi masalah pada kendaraannya saat berada dijalan raya.

Jangan ragu lagi segera manfaatkan layanan istimewa persembahan Astra Motor dan akan banyak promo serta program yang menarik lainnya yang akan dipersembahkan untuk konsumen setia Honda.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News