fk unud
Program Studi Spesialis Patologi Klinik FK Unud Selenggarakan Guest Lecture. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Spesialis Patologi Klinik FK Unud menyelenggarakan Guest Lecture secara hybrid dengan titik lokasi utama di ruang Prof. dr. I G N G Ngoerah, Gedung FK, Denpasar pada Selasa (18/10/2022).

Acara ini menghadirkan dosen tamu dari Amsterdam University Medical Centre, Netherlands yaitu Prof. Gerard Pals dengan dipandu oleh moderator, Prof. Dr. dr. A A Wiradewi Lestari, Sp.PK (K) yang membahas mengenai ‘Hereditary Disease in Indonesia and Laboratory Diagnosis’.

Acara diawali dengan sambutan dan pembukaan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K), dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya semoga acara kuliah tamu ini bisa membantu meningkatkan pengetahuan, kurikulum dan sistem pengajaran di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, khususnya di Program Studi Spesialis Patologi Klinik.

“Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dalam bidang penyakit bawaan di Indonesia serta peran laboratorium dalam mendiagnosis penyakit bawaan,” ucapnya.

Baca Juga :  Samakan Persepsi, Fakultas Pariwisata Gandeng BMN Unud Gelar Sosialisasi Pengadaan Barang

Peserta acara ini berasal dari kalangan para dosen dan peserta didik (mahasiswa/residen) yang berjumlah sebanyak 84 orang. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini