Banjir
Polwan Polsek Kediri Dilibatkan Bersihkan Material Dampak Banjir. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Salah satu yang terdampak banjir yang terjadi pada Senin (17/10/2022) lalu adalah Pura Tapesan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri. Upaya pembersihan pun dilakukan bersama masyarakat, termasuk dengan melibatkan para polwan Polres Tabanan dan Polsek Kediri, bergabung dengan Tim Siaga Bencana Satsamapta Polres Tabanan, Rabu (19/10/2022).

Seizin Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri, Kompol Kadek Ardika, S.Sos., M.H. mengatakan, demi tugas kemanusiaan, Polsek Kediri siap membantu warga yang sedang tertimpa bencana.

Baca Juga :  Antari Jaya Negara Hadiri Pemaparan Final, Kompetisi CA Astra Tingkat Nasional

“Kami akan selalu melakukan koordinasi dan bersinergi dengan berbagai pihak, untuk keselamatan dan keamanan warga,” ungkapnya.

Para polwan Polsek Kediri, lanjut Kompol Ardika, selain turut kerja bakti juga melakukan mitigasi pascabencana. Hal itu dilakukan untuk memulihkan psikis warga agar tetap bersemangat dan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kediri itu juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap cuaca ekstrem yang terjadi belakangan ini.

“Mari kita selalu waspada terhadap cuaca ekstrem ini, dan selalu berhati-hati. Utamakan keselamatan jiwa,” tandas Kompol Ardika. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini