big bike
Perkuat Kebersamaan Honda Big Bike Bali Melalui Gathering dan Camping. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai salah satu upaya memperkuat kebersamaan antar anggota komunitas HOBI Bali setelah masa pandemi, Astra Motor Bali bersama dengan 25 anggota HOBI Bali mengadakan kegiatan gathering seru dan camping. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari, pada 15-16 Oktober 2022 berlokasi di Bedugul Butterfly Glamp Camp.

Dengan konsep ride n chill komunitas HOBI secara bersamaan start riding dari Astra Motor Big Wing Jalan. Cokroaminoto yang sebelumnya dibekali kembali dengan refreshment safety riding dan perjalanan touring langsung menuju Bedugul Butterfly Glamp Camp di Bedugul.

Kegiatan banyak diisi dengan sharing ringan, sembari barbeque, games speak bola dan diskusi ringan terkait agenda HOBI Bali kedepannya, sekaligus mengagendakan kegiatan social, kebersamaan untuk mempererat hubungan satu sama lain.

Ketua Komunitas HOBI Bali, I Wayan Wiarsa mengatakan kegiatan kebersamaan ini sudah lama di rencanakan, namun karena masa pandemi dan situasi yang masih belum memungkinkan sehingga sempat tertunda selain itu sudah lama HOBI Bali tidak melakukan gathering secara bersamaan karena adanya Covid-19.

Baca Juga :  Job Fair ke-14 Kota Denpasar Diserbu Pencari Kerja

“Pembahasan kami saat kumpul ini adalah agenda touring dan kegiatan berikutnya  yang sifatnya social maupun kebersamaan dan kedekatan dengan semua anggota.Kami berterima kasih atas dukungan dari Astra Motor Bali yang juga bersemangat dalam kegiatan ini dan selalu mendampingi kami. Semoga kedepannya kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat untuk masyarakat dapat kami lakukan,” ungkap Wiarsa.

Pada kesempatan itu pula disampaikan seputaran teknologi Honda dan aksesoris yang bisa dimiliki anggota untuk mempercantik tunggangannya.

Arki Prayogi selaku Honda Big Bike Manager menyebutkan gathering sekaligus camping ini diadakan sebagai bentuk pelayanan after sales yang secara konsisten. Ini sebagai wadah konsumen Honda Bigbike di wilayah Bali yang ingin memiliki komunitas dan mengikuti kegiatan positif dengan motor besar yang telah milikinya, silahkan dapat mendaftarkan diri ke ketua HOBI Bali.

“Dalam acara ini motor yang bergabung adalah Honda Rebel, Honda CB650R, Honda CB500X, Honda Africa Twin, Honda CB500F yang semuanya adalah  type motor bigbike. Untuk bergabung dengan komunitas ini, gratis tanpa dipungut biaya pendaftaran dan secara langsung bisa masuk menjadi anggota ketika melakukan pembelian Honda Bigbike di wilayah Bali. Memiliki Honda BigBike tentunya banyak hal-hal atau kegiatan positif after sales yang dapat dinikmati oleh konsumen pemilik Honda Big Bike, jangan ragu, jangan bingung, HOBI Bali pastinya akan memberikan experience yang menyenangkan dengan menggunakan Honda Bike Bike,” ungkap Arki.

Baca Juga :  Binjut Satlinmas Dalam Rangka Pengamanan Swakarsa di Bajera

Pada kesempatan itu pula, diperkenalkan Tim BigWing Bali baru, I Gede Rudi yang merupakan Bigbike Consultant yang akan selalu mendampingi kegiatan after sales bersama Community HOBI Bali. Apabilaa da yang berkeinginan untuk melakukan test ride dan ingin melihat unit Honda Big Bike bisa kontak BBC Bigwing Bali.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini