fh unud
Law Student Creativity Community FH Unud Gelar Training of Trainer. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Law Student Creativity Community (LSCC) sebagai salah satu Badan Semi Otonom (BSO) baru yang konsen terhadap pengembangan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) di FH Unud menyelenggarakan kegiatan Training Of Trainer (TOT) PKM secara daring melalui webex meeting pada Sabtu (8/10/2022).

Kegiatan ini merupakan agenda lanjutan dari LSCC pasca kegiatan pelatihan penulisan PKM FH Unud yang diselenggarakan pada bulan lalu bekerjasama dengan BEM FH Unud.

Kegiatan TOT PKM diawali dengan penyampaian pengantar oleh Dr. Ni Luh Gede Astariyani, S.H., M.H., dan Cokorda Dalem Dahana, S.H., M.Kn., selaku Pembina LSCC dan dilanjutkan dengan penyampaian materi kunci sukses penyusunan PKM oleh Prof. Dr. Ir. I Nyoman Sucipta, MP.

“Kegiatan TOT dimanfaatkan secara maksimal oleh para dosen pembimbing dan perwakilan mahasiswa untuk berdiskusi dengan narasumber dalam rangka penguatan PKM di FH Unud,” ungkap Ni Luh Gede Astariyani.

Baca Juga :  Badung Angelus Buana, Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Rp50 Miliar Lebih di Kota Denpasar, Wali Kota Jaya Negara Ucapkan Terima Kasih

Melalui kegiatan TOT ini diharapkan para dosen pembimbing dan mahasiswa penyusun mendapat bekal yang cukup dari sisi substansi maupun teknis dalam upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas PKM FH Unud pada periode pengajuan tahun 2023.

Kegiatan dimoderatori oleh Ida Ayu Kade Febriyana Dharmayanti selaku Ketua LSCC, dihadiri oleh para Dosen Pembina LSCC, Dosen Pembimbing PKM serta perwakilan mahasiswa penyusun PKM di Lingkungan FH Unud. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News