fakultas teknik unud
Penanaman Pohon dan Pembersihan Lingkungan Kampus dalam Rangka Hari Keakraban Sipil (HKS) ke-54. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Dalam rangka merayakan ulang tahun Program Studi Sarjana Teknik Sipil Universitas Udayana yang ke-54, Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) mengadakan penanaman pohon dan pembersihan lingkungan sekitar kampus bersama  dosen dan didampingi oleh Koprodi Teknik Sipil Ir. Ida Ayu Made Budiwati, MSc.,PhD yang diadakan di Kampus Sipil Bukit Jimbaran, Badung pada Minggu (16/10/2022) sekaligus membuka acara sore hari tersebut.

Acara  ini merupakan kegiatan awal dari seluruh rangkaian dalam menyambut ulang tahun Program Studi Sarjana Teknik Sipil  pada tanggal 1 Desember 2022.

Baca Juga :  Lima Siswa SMA Negeri 4 Denpasar Raih ‘Best Poster’ dan ‘Gold Medal’ di Youth Internasional Science Fair

“Mari kita mengingat kembali situasi pandemi dua tahun lalu, dalam situasi pandemi saat itu, Program Studi Sarjana Teknik Sipil dalam merayakan ulang tahun dilakukan secara online dihadiri seluruh civitas dan mahasiswa Teknik Sipil Udayana,” ucap Ida Ayu Made Budiwati.

Namun, pada tahun ini mari kita bersyukur dengan rahmat-Nya kita bisa kembali mengadakan kegiatan secara offline dalam menyambut ulang tahun Program Studi Sarjana Teknik Sipil Universitas Udayana yang kita cintai ini.

Dalam acara sore tersebut, seluruh civitas Teknik Sipil tengah merasakan keakraban dan dipenuhi canda-gurau yang menjadikan sore hari terasa indah dan kini kebahagian tengah dirasakan kembali setelah pasca Covid melanda dua tahun lalu. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News