kecelakaan
Situasi sesaat setelah sepeda motor menabrak truk yang terpakir di Jalan Utama Singaraja-Seririt tepatnya di Wilayah Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Nengah Gede Pada, 20 asal Banjar Dinas Witajati, Desa Selat, Kecamatan Sukasada harus kehilangan nyawa usai menabrak sebuah truk yang terpakir di Kilometer 10.000 Jalan Utama Singaraja-Seririt tepatnya di Wilayah Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng Jumat (21/10/2022) sekitar pukul 22.00 Wita.

Ketika itu, Truk dengan nomor polisi DK 8979 SA yang sebelumnya dikemudikan Gede Ardika, 36 asal Banjar Dinas Kaja, Desa/Kecamatan Busungbiu sedang terpakir di Utara jalan. Dimana posisi kepala truk menghadap ke barat dengan posisi lampu sein menyala.

Baca Juga :  Pelepasan Nyamuk Ber-Wolbachia Diperluas di 12 Kelurahan Kota Yogya

Akan tetapi saat sopir sedang beristirahat diluar sambil menunggu ban dingin kembali tiba-tiba sekitar pukul 22.00 Wita seorang pengendara sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi DK 2562 UX datang dari arah barat menuju ke timur dan menabrak truk tersebut.

“Waktu itu, truk dengan nomor polisi DK 8979 SA sedang terparkir tiba-tiba dari arah barat datang sepeda motor menabrak bagian depan truk,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Sabtu (22/10/2022).

Akibat kejadian tersebut akhirnya Gede Pada harus kehilangan nyawa setelah dinyatakan mengalami luka lecet pada kaki bagian kanan dan kiri, luka terbuka pada telapak kaki kanan, luka memar pada perut serta dada kanan. Sementara kondisi sopir truk dalam kondisi sehat karena posisinya tidak berada didalam truk.

“Pengendara motor meninggal dunia setelah sampai di RSU Paramasidhi Singaraja,” imbuhnya.

Baca Juga :  Alm. Prof. IB. Mantra Raih Penghargaan "Lifetime Achievements" dari GHE

Saat ini kondisi sepeda motor korban yang telah rusak parah serta truk telah diamankan oleh Satlantas Polres Buleleng sebagai barang bukti dan bahan penyelidikan.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini