perindo
Pengurus DPD Partai Perindo Kota Denpasar saat mengikuti verifikasi faktual oleh KPUD dan Bawaslu Kota Denpasar di Sekretariat DPD Perindo Kota Denpasar, Jl. Gatsu Barat No.88X Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Perindo Kota Denpasar dinyatakan lulus Verifikasi Faktual (Verfak). Kepastiannya ini terungkap dari hasil Verfak yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Denpasar, di Sekretariat DPD Perindo Kota Denpasar, Senin (17/10/2022).

Verfak Partai Perindo Kota Denpasar dihadiri langsung Ketua KPUD Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya, bersama verifikator I Made Wirawan dan Ketua Bawaslu Putu Arnata serta anggotaI Nyoman Gede Putra Wiratma alias Dodo bersama staf.

“Berdasarkan hasil verifikasi dari tim verifikator mengenai kantor sekretariat, alamat, data kepengurusan dan kouta 30 perempuan persen sesuai dan cocok,” kata Ketua KPUD Denpasar I Wayan Arsa Jaya.

Menurut Arsa Jaya, ini baru tahapan pertama untuk verfak, selanjutnya akan dilakukan verfak keanggotaan hingga 4 Nopember 2022.

Baca Juga :  Cegah dan Pahami Kanker Kulit Melalui Talkshow Nasional Kompak 2022

Bukti kelulusan verfak pertama dituangkan dalam berita acara “memenuhi syarat (MS) Partai Perindo berhak mengikuti Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar, IGA Mas Seri Lestari Prihatini, SH, M.Kn menyampaikan terima kasih kepada KPUD dan Bawaslu Kota Denpasar yang melakukan verifikasi faktual sesuai aturan dalam penyelenggara Pemilu.

Selanjutnya Ketua DPD Perindo Denpasar yang akrab di sapa Gek Rani itu, berharap agar komunikasi dan koordinasi tetap dilakukan secara intens agar bisa sama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilu yang berintegritas dan damai.

“Kami mohon kerjasamanya untuk saling melengkapi agar Pemilu berjalan lancar dan demokratis,” harap Gek Rani.

‌Selanjutnya, kata Gek Rani, Partai Perindo akan mengikuti verfak keanggotaan sesuai aturan yang ditetapkan oleh KPU RI. Untuk itu Gek Rani berharap seluruh kader dan anggota Partai Perindo agar senantiasa kompak solid untuk menghadapi Pemilu 2024 dan Partai Perindo bisa pemenang.

Dari kepengurusan yang diverifikasi Ketua IGA Mas Seri Lestari Prihatini, Sekretaris I Wayan Supartha dan Bendahara I Made Alam Juwita serta didampingi Wakil Ketua AA.Gede Aryawan, ST serta Wakil Sekretaris IGA Mas Sugianitri semuanya hadir.

Baca Juga :  Peringatan HKD 2022, KOMPAK Unud Sosialisasi Kanker di Dwikura

Bahkan dari kouta Perempuan 30 persen yang diwajibkan, DPD Partai Perindo Kota Denpasar sudah melebihi mencapai 40 persen.

“Kouta Perempuan memenuhi syarat bahkan sudah 40 persen,” kata salah verifikator KPUD Denpasar Made Wirawan yang juga Sekretaris KPUD Denpasar. (ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini