Oppo
OPPO Bawa Bahasa Desain Reno7 ke A series Untuk Pertama Kalinya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Berbagai Langkah ditempuh produsen smartphone untuk memberikan sentuhan unik pada setiap produknya, misalnya pada desain dan pemilihan warna.

Berdasarkan survei yang dilakukan internal OPPO, desain dan warna smartphone menjadi salah satu faktor penentu konsumen dalam memliih sebuah perangkat. Hal ini mendasari langkah yang dilakukan OPPO pada produk terbarunya yang segera meluncur di tanah air, OPPO A77s.

OPPO berkomitmen memberikan pengalaman teknologi dan fitur perangkat kelas atas untuk bisa hadir ke seluruh lini serinya, dengan tujuan agar seluruh konsumennya dapat merasakan berbagai fitur ataupun teknologi terbaru tersebut.

“Kami membawa bahasa desain lini seri Reno untuk diterapkan pada perangkat lini seri A untuk pertama kalinya. Fiberglass Leather Design yang tadinya hanya ada pada OPPO Reno7 dengan warna oranye lembut, tekstur kulit, ditambah tepian datar berwarna emas memberikan kesan cerah, segar sekaligus premium rupanya banyak diminiati oleh konsumen, oleh sebab itu desain serupa kami hadirkan pada OPPO A77s. Kehadiran penampang belakang bertekstur kulit ini juga menjawab umpan balik konsumen yang menginginkan tekstur Reno7 untuk hadir pada perangkat lini seri A,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga :  Debut Global di Indonesia, realme 12+ 5G akan Hadirkan Pengalaman Fotografi Terbaik dengan Sensor Sony dan SuperOIS

Fiberglass leather design merupakan sebuah tehnik pembuatan penampang belakang smartphone unik yang dibuat dari serat kaca dengan tehnik khusus untuk menghadirkan beberapa lapisan back cover termasuk tekstur kulit yang tidak hanya memberikan kesan unik namun juga tidak licin ketika digenggam. Tepian datar pada bingkai dibuat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan, dibuat dengan kemiringan sudut yang membuat terasa alami menghindari kesan tajam jika dipegang tanpa menggunakan casing. Perpaduan warna oranye matahari sore ditempatkan pada serat kaca bertekstur kulit berpadu dengan penampang datar berwarna emas memberikan kesan perangkat premium dan elegan.

Di Indonesia OPPO A77s telah mendapatkan legalitas dari pemerintah untuk dipasarkan. Hal ini dapat dilihat melalui sertifikasi Postel dan TKDN Kemenperin yang telah mencetak sertifikat pada perangkat dengan kode CPH2473 tersebut. Kini, OPPO sedang mempersiapkan suksesor OPPO A76 ini, OPPO menjanjikan perangkat ini akan hadir dengan membawa berbagai teknologi dan fitur yang diterapkan pertama kalinya pada lini seri A.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News