Dandim Tabanan,

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Tradisi lepas-sambut Dandim 1619/Tabanan dari pejabat lama Letkol Inf. Ferry Adianto kepada pejabat baru Letkol Inf. Riza Taufiq Hasan, memunculkan suasana haru, Sabtu (15/10/2022). Mereka sempat berpelukan dan saling menguatkan dalam pelaksanaan tugas, sampai akhirnya Ferry Adianto yang didampingi istri melambaikan tangan perpisahan dan meninggalkan halaman Kodim 1619/Tabanan.

Acara tersebut pun dihadiri para perwira staf, danramil, dan jajaran, juga para prajurit dan PNS Kodim 1619/Tabanan, serta para pengurus Persit KCK Cabang XXXVII. Ferry Adianto meninggalkan jabatan Dandim 1619/Tabanan, setelah satu tahun empat bulan bertugas. Selanjutnya, dia bertugas sebagai Kasansi Kodam IX/Udayana. Kepemimpinan Kodim 1619/Tabanan selanjutnya dijabat Letkol Inf. Riza Taufiq Hasan, yang sebelumnya sebagai Katimtih Rindam IX/Udayana.

Baca Juga :  Polisi Ciduk PSK Wajah-wajah Lama

Sementara anggota Kodim 1619/Tabanan yang diwakili Peltu Agung Widiarsa, juga menyampaikan kesan dan pesan kepada Ferry Adianto, yang menurutnya sangat baik dalam hal segala bidang.

“Terima kasih atas apa yang dilakukan selama tugas di Kodim Tabanan, juga kepedulian terhadap lingkungan dan anggota. Mudah-mudahan tidak pernah melupakan Satuan Kodim 1619/Tabanan, serta di tempat tugas yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik, sukses, dan diberikan kesehatan beserta keluarga,” ujarnya.

Usai acara lepas-sambut dengan interen jajaran Kodim Tabanan, dilanjutkan dengan acara yang sama bersama Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanajaya beserta Forkopimda Tabanan di Warung K-Nol Banjar/Desa Sesandan, Tabanan. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini