Melaut
Pihak kepolisian saat menggali informasi tentang dua warga yang hilang melaut. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Kejadian warga hilang melaut kembali terjadi di Wilayah Kecamatan Tejakula. Kali ini korbanya adalah dua orang warga Desa Les bernama Gede Marga Dana, 28 asal Dusun Tegallinggah dan I Gede Sumawas, 53 asal Dusun Penyumbahan. Keduanya sebelumnya melaut untuk mencari ikan pada Rabu (5/10/2022), akan tetapi sampai saat ini keduanya belum kembali.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga masing-masing, kedua korban pergi melaut pada Rabu sekitar pukul 14.00 Wita menggunakan perahu (jukung) dan berangkat dari Wilayah Pantai Dusun Tegallinggah, Desa Les. Akan tetapi matahari terbit kembali yakni Kamis (6/10/2022) kedua warga tersebut masih belum datang dari mencari ikan.

Baca Juga :  Mengantisipasi Aksi Pencurian, Polres Badung Mengintensifkan Patroli Gabungan

Mendapati hal itu, pihak keluarga langsung melaporkan hilangnya kedua korban dari melaut ke Mapolsek Tejakula.

“Benar tadi pihak keluarga melapor bahwa kedua nelayan itu belum kembali dari melaut sejak keberangkatannya pada Rabu siang,” ujar Kapolsek Tejakula, Ida Bagus Astawa saat dikonfirmasi Kamis (6/10/2022).

Usai melaporkan kehilangan tersebut pihak keluarga pun sempat melakukan pencarian bersama dengan sejumlah nelayan yang ada di Desa Les, akan tetapi hasilnya kedua korban tidak ditemukan. Kini mendapatkan laporan tersebut Kapolsek lalu langsung melakukan koordinasi dengan Basarnas untuk melakukan pencarian terhadap kedua korban yang hingga berita ini diturunkan masih belum kembali dari melaut.

“Kita sudah lakukan koordinasi untuk melakukan pencarian terhadap keduanya dan tadi pihak keluarga dan nelayan lain sudah melakukan pencarian namun belum juga ditemukan. Pencarian kita akan lakukan besok pagi,” tandasnya.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini