lppm unud
LPPM Unud Gelar FGD Panduan Penelitian. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Udayana (LPPM Unud) melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) Panduan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat di Sthala, Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali, pada Jumat (21/10/2022).

Ir. Ida Bagus Wayan Gunam, M.P., Ph.D., selaku Ketua Tim Penyusun Panduan Hibah Penelitian dan Pengabdian PNBP Edisi VIII, menyatakan bahwa perlu dilakukan revisi pada buku panduan Hibah Penelitian dan Pengabdian yang telah ada sebelumnya.

“Revisi ini didasari oleh adanya perbaikan panduan di tingkat Kementerian Pendidikan yang mengakibatkan pada tingkat Universitas juga harus dilakukan perbaikan,” ucap Ida Bagus Wayan Gunam.

Revisi buku panduan telah berproses dan mulai terlaksana sejak September 2022 yang di prakarsai oleh tim kecil yang terdiri dari 11 orang. Revisi yang telah terlaksana diantaranya melakukan ekstrak pada bagian yang harus direvisi dari panduan yang lama.

Baca Juga :  Jalin Kerja Sama, Unud Terima Kunjungan PT. Nutrifood Indonesia

Setelah kegiatan FGD ini, akan dilakukan perampungan Buku panduan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bersama tim kecil yang rencananya akan dilaksanakan diawal November 2022.

Sehingga nanti pada minggu ketiga bulan November, buku panduan hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dapat disebarluaskan ke dosen-dosen yang akan mengajukan hibah penelitian dan pengabdian masyarakat Universitas Udayana Tahun Anggaran 2023. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini