Narkoba
Screenshoot video penangkapan pria yang diduga sehabis mengambil paket narkoba di Wilayah Desa Anturan, Kecamatan Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Warga di Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng digegerkan dengan aksi penangkapan pria yang diduga baru selesai mengambil paket narkoba di Wilayah Desa Anturan. Pria itu diamankan warga bersama Buser di depan Kantor Desa Tukadmungga pada Sabtu (15/10/2022) sekitar pukul 11.30 WITA.

Hal itu kemudian sempat diabadikan oleh warga menjadi video berdurasi 48 detik yang dimana mempertontonkan warga sedang mengamankan pria yang diduga baru saja selesai mengambil paket narkoba. Terlihat didalam video seorang pria terbaring diatas paving menggunakan baju berwana merah muda, celana pendek dan helm putih dengan tangan serta kakinya sudah dipegangi oleh warga.

Baca Juga :  Unit Binmas Polsek Kuta Utara Arahkan Mahasiswa Ikut Tangkal Narkoba

Berdasarkan penjelasan yang ada didalam video kejadian penangkapan itu terjadi di Depan Kantor Desa Tukadmungga atau lebih tepatnya di pertigaan jalan menuju Desa Anturan.

Kepala Desa Tukadmungga, I Putu Madia membenarkan bahwa penangkapan pria yang diduga baru selesai mengambil paket narkoba di Wilayah Desa Anturan. Kejadian itu terjadi Sabtu sekitar pukul 11.30 Wita tepat di depan Kantor Desa Tukadmungga atau di pertigaan jalan menuju Desa Anturan.

“Benar pak kejadiannya kemarin (Sabtu) siang, waktu itu saya ditelepon oleh staf katanya ada penampakan didepan kantor desa oleh buser,” ungkapnya melalui sambungan telepon Minggu (16/10/2022).

Madia mengatakan bahwa semula dirinya mengira jika pria yang mengendarai sepeda motor Mio tersebut merupakan warganya, akan tetapi setelah dicek kembali ternyata pria yang ditangkap itu asalnya dari Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan yang diduga baru saja habis membeli barang di Wilayah Desa Anturan dan sudah dijaga oleh tim buser tepat di depan Kantor Desa Tukadmungga.

Baca Juga :  Razia Narkoba dan Barang Berbahaya, Polisi Temukan Ini

“Tadinya dikira warga saya tapi setelah diinterogasi mengaku asalnya dari Pakisan dan sebelumnya memang sudah dijaga oleh Tim Buser dilokasi tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi via sambungan telepon tentang adanya penangkapan seorang pria yang diduga baru habis mengambil paket narkoba di Wilayah Desa Anturan Sabtu kemarin. Mengaku belum mengetahui tentang penangkapan tersebut.

“Saya belum tau,” singkat AKP Sumarjaya.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini