Pecinta Honda PCX
Jalin Keakraban, Dealer Honda Tabanan Ajak Konsumen Pecinta Honda PCX Gathering Tropical Sunset. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Mempererat silaturahmi dengan konsumen melalui kegiatan bermotor sering dilakukan. Kegiatan yang mengajak konsumen sesama hobi touring untuk menjelajah rute yang menantang atau destinasi wisata yang unik adalah tujuan yang biasanya dicapai.

Hal ini pun dilakukan oleh dealer resmi sepeda motor Honda area Tabanan yakni Dealer Sari Indah Motor, Dealer Daya Motor Tabanan, Dealer Sinar Jaya Motor, Dealer Artha Karya Tabanan, Dealer Tunas Dwipa Matra dan Astra Motor Tabanan yang bersatu menyelenggarakan acara yang mengajak 30 konsumen mengguna Honda PCX160 dan Honda ADV untuk Riding dari kota Tabanan ke Pantai Tanah lot, Menikmati keindahan sunset Tanah Lot, Makan bersama dan sharing seputar Honda PCX dan ADV.

Ketua Panitia Acara, Yosep Agus Budiono yang juga sebagai PIC Dealer Sari Indah Motor Tabanan mengatakan acara yang dikemas dengan tema ‘PCX Gathering Tropical–Sunset’ ini dilaksanakan sekaligus untuk mengenalkan Honda PCX 160 dan ADV ke masyarakat terutama untuk kaum milineal dan memberikan rasa kedekatan Honda dengan masyarakat khususnya area Tabanan.

“Melalui kegiatan ini juga kami mencoba mengajak konsumen Honda PCX 160 dan ADV untuk membuktikan bahwa skutik premium yang memiliki tampang elegen ini juga asik untuk digunakan jarak jauh, dengan menempuh rute by pass Ir. Soekarno, Wantilan Bedha dan berakhir di sunset in Tanah Lot seluruh peserta juga kami ajak untuk tetap safety riding saat di jalan raya dengan mengusung #Cari_Aman,” ungkap Yosep

Baca Juga :  Jaya Negara Letakkan Batu Pertama Revitalisasi Pasar Anyarsari

Suasana gathering pun semakin meriah dengan banyaknya hadiah-hadiah hiburan yang dibagikan dan di akhir acara dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan tetap patuh pada protokol kesehatan pada waktu di lokasi.

Sementara itu Andry Abraham Kartawinata yang juga sebagai PIC Dealer Sinarjaya Motor Tabanan dan juga sebagai panitia ini menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah percaya pada Honda.

“Dan kegiatan touring kali ini merupakan salah satu cara kami untuk mempererat tali silaturahmi antar konsumen dan komunitas yang tersebar di seluruh area Tabanan. Kami berharap juga dapat memperkuat kebersamaan mereka,” tutupnya.

Dengan menggunakan matic favorite Honda PCX 160 dan ADV sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya. Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara yang tiada banding melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda PCX160 dan ADV.

Pecinta Honda PCX
Jalin Keakraban, Dealer Honda Tabanan Ajak Konsumen Pecinta Honda PCX Gathering Tropical Sunset. Sumber Foto : Istimewa

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat All New Honda PCX160 ini memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru didesain mewah dan dinamis, memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Baca Juga :  Vivo Siratkan Ada Generasi Smartphone Bezel-Less Terbaru

Sementara itu, New Honda ADV160 yang dibekali desain tough and robust yang proporsional, semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini