Rent Bike
Jalin Hubungan Baik dengan Grup Customer Honda Melalui Gathering Rent Bike Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tidak hanya melayani konsumen perorangan, Astra Motor juga siap memenuhi kebutuhan untuk skala grup. Layanan untuk grup customer selain memberikan layanan penjualan berbagai tipe Honda juga memberikan layanan servis motor serta perawatan untuk menjaga performa kendaraan.

Apresiasi atas kepercayaan kepada grup customer yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda diberikan dalam bentuk gathering sebagai salah satu upaya menjalin hubungan baik dan juga ajang saling sharing terkait issue yang saat ini sedang hangat.

Dengan tajuk ‘Gathering Rent Bike Bersama Astra Motor Bali’ acara digelar di salah satu rumah makan di Kawasan Renon, Kamis (27/10/2022) yang diikuti 40 rent bike di Denpasar dan Badung.

Diawali dengan pemaparan profil Astra Motor dengan layanan yang dimiliki mulai dari penjualan, perawatan dan pembelian suku cadang, lalu dilanjutkan dengan materi Honda Care dan manfaat yang bisa dinikmati konsumen yang menggunakan layanan road emergency dan customer assisten.

Baca Juga :  Personil Polres Badung Lakukan Kebersihan Lingkungan di Posko SKB Susut Bangli

Selain itu ulasan mengenai sparepart dan cara melakukan pemesanan melalui hotline order pun disampaikan dalam kesempatan ini. Dan terakhir mengenai edukasi safety riding, dengan prepare sebelum berkendara dan hal-hal penting yang wajib diketahui saat dijalan raya dengan tetap mengusung #Cari_Aman.

PIC Grup Customer Astra Motor Bali, Bismi Fatamshi mengungkapan, melihat potensi yang ada saat ini, sektor pariwisata sudah mulai pulih hal ini dikarenakan dimudahkannya akses pintu masuk WNI dan WNA ke Bali. Dengan adanya peningkatan pariwisata di Bali membuat sektor usaha lainnya mulai membaik, salah satunya adalah rental motor.

Baca Juga :  Dimeriahkan Penampilan Mahasiswa Unwar, Harapan Keberlanjutan Program Pengentasan Kemiskinan Mencuat di PB3AS

“Saat ini Bisnis Rental Motor mulai bangkit dengan adanya rental-rental baru bermunculan, tujuan adanya Gathering Rent Bike ini adalah untuk menjalin hubungan baik dengan Group Customer (Plat Hitam) Rent Bike yang memiliki potensi besar seiring membaiknya kondisi pariwisata. Acara Gathering Rent Bike ini bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda dengan tema ‘Membangkitkan Rental Motor Bali’. Semoga kegiatan ini dapat menjadikan ajang silaturahmi dan sharing,” ungkap Bismi.

Suasana gathering semakin hangat dan disesi akhir dilakukan pengundian doorprize dengan hadiah berupa Apple Airtag, Voucher Servis Gratis + Disc Part dan Apparel Honda Helm yang membuat para peserta menjadi happy.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini