Komodo
Jadi Tempat Alternatif Liburan Selain Bali, Plataran Komodo Resort and Spa jadi Rekomendasi yang Tepat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, MANGGARAI BARAT – Terletak di kepulauan yang dikenal dunia sebagai habitat Komodo, kadal hidup terbesar di bumi dan merupakan salah satu destinasi pariwisata prioritas di Indonesia, Plataran Komodo Resort & Spa memanjakan mata pengunjung dengan surga tepi pantai yang apik dan tersembunyi, terutama bagi individu dengan jiwa petualang.

Bertengger di sebuah teluk kecil di pantai Waecicu, Flores, Plataran Komodo Resort & Spa mempersembahkan resor kelas dunia yang dikelilingi surga tropis, dengan Vila pribadi yang intim dan luas dibalut oleh perpaduan antara kemewahan dan kenyamanan rumah kayu tradisional Indonesia membuat siapapun yang datang merasa seperti di rumah.

Baca Juga :  Martin Tokan, Pengacara Muda Flores Timur Bersinar di Jawa Timur

Menurut Dewi Makes, Founder Plataran Indonesia, saat dikonfirmasi wartawan pada Selasa (18/10/2022) menjelaskan, Plataran Komodo menawarkan pilihan lokasi yang dapat disesuaikan dengan preferensi para calon pengantin untuk momen sekali seumur hidupnya, seperti di Atlantis on The Rock – lokasi eksotis untuk bertukar janji pernikahan yang suci dengan alunan ombak pantai sebagai musik latar, atau di dermaga pribadi dengan matahari terbenam jingga sebagai backdrop acara.

“Anda bisa mendapatkan pengalaman unik bersantai di atas kapal pesiar pribadi Plataran sambil menjelajahi kehidupan laut yang menakjubkan, mengunjungi pulau-pulau di sekitar dan kesempatan untuk melihat Komodo dari dekat,” ujarnya sambil membayangkan.

Baca Juga :  Mangku Pastika Minta Warga Flobamora Bali Patuhi Aturan Kependudukan dan Menyama Braya dengan Krama Bali

Menurutnya, kawasan Plataran Komodo dengan latar belakang yang megah dan mempesona, juga dapat menjadi pilihan untuk merajut awal baru kegembiraan para calon pengantin di atas Plataran.

“Plataran Indonesia yakin bahwa setiap pasangan menginginkan pernikahan yang terindah, baik dari segi venue, makanan, dan suasana. Oleh karena itu, kami selalu berupaya mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan impian setiap pasangan. Dengan pilihan destinasi pernikahan yang paling eksotis di Indonesia, entah di pegunungan, lautan, alam bebas atau pun bangunan bersejarah, Plataran dengan personalized service-nya membuat setiap pernikahan menjadi timeless dan memiliki kesan dan cerita tersendiri,” ujar Dewi Makes. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini