fakultas pariwisata
HMPS STPP FPAR Unud Berbagi Kebahagian dengan Anak-Anak Panti Asuhan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan (HMPS STPP) Fakultas Pariwisata Unud menyambangi Panti Asuhan Impian di Denpasar Timur, Sabtu (8/10/2022) kemarin. Kunjungan yang mengusung tema Sharing Happiness in Simplicity ini merupakan program Bakti Sosial HMPS STPP, yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan berupa sambutan dan pemotongan tumpeng oleh Koprodi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan, Dr. Ni Putu Ratna Sari, SST. Par., M.Par. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi games bersama anak-anak, penyampaian materi (sharing session), penyerahan sembako, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Baca Juga :  Perkuat Silahturahmi dan Menyama Braya, Wali Kota Jaya Negara Halal Bihalal Bersama DMI Denpasar

Ketua Panitia, Atan mengatakan pelaksaan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan empati di kalangan mahasiswa untuk peka dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman panti yang kami datangi. Selain itu, saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi mahasiswa baru untuk berbagi dan memiliki rasa peduli terhadap masyarakat sekitar. Sebab mahasiswa merupakan harapan bangsa dalam menumbuhkan rasa peduli dan timbulnya dampak yang positif dalam masyarakat,” ujarnya.

Selain Koprodi STPP, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh para dosen dan perwakilan sejumlah ormawa di lingkungan Fakultas Pariwisata serta sejumlah mahasiswa. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News