fmipa unud
FMIPA Unud Gelar Lepas Kesan Calon Wisudawan 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertempat di Gedung Agrokomplek Universitas Udayana digelar lepas Kesan Calon Wisudawan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana Periode 2022, pada Kamis (13/10/2022).

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FMIPA Unud, Dr. Drs. G.K. Gandhiadi, M.T., dalam paparannya dari awal proses adik adik menempuh jenjang pendidikan. Supaya adik bisa melanjutkan ke pendidikan lebih tinggi atau di pekerjaan nantinya.

“Kami laporkan jumlah mahasiswa yang menjadi calon wisudawan adalah 77 mahasiswa, harapan kami ilmu disini supaya menjadi bekal untuk adik adik semua, harapan kami setelah 6 bulan adik adik bisa mengisi tracer study, dan supaya adik adik bisa bekerja dengan gaji minimal UMR, ini akan menjadi tolak ukur kami, apakah mahasiswa kami bisa bekerja dan terserap dengan baik di masyarakat atau melanjutkan ke jenjang yg lebih baik,”terangnya.

Dekan FMIPA, Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc., Ph.D., dalam sambutannya besar harapan watiniasih apa yang dosen berikan supaya berguna untuk adik adik semua. Dalam melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi atau ke dunia kerja.

Baca Juga :  De Gadjah Apresiasi Dukungan Masyarakat, Usulkan Rai Mantra ke Pusat

“Kami minta maaf jika ada kesalahan selama perkuliahan. Dari Adik adik sudah menjadi keluarga Universitas Udayana dan akan tetap menjadi keluarga universitas Udayana,”ujar Watiniasih.

Watiniasih mengucapkan selamat untuk adik adik semua sudah bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Lulusan Terbaik Gusti Ayu Made Candra Rini dalam sambutan rini, rini memaparkan suatu kehormatan bagi Rini bisa mewakili teman teman lulusan.

Selama ini kami sudah melalui suka dan duka dalam dunia perkuliahan. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang sudah kami dapatkan selama ini, kami berterima kasih kepada seluruh akademika fmipa unud sudah menjadi wadah untuk kami menuntut ilmu. Terima kasih atas bimbingannya.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Taksu Festival SMAN 2 Denpasar 2024, Wadahi Kreativitas Siswa Siswi di Bidang Seni dan Budaya

“Kami minta maaf atas kesalahan kesalahan yang kami lakukan,” pungkas Rini.

Rini mengucapkan selamat kepada teman teman semua yang menjadi alumni hari ini. Semoga ilmu yg kita dapat bisa bermanfaat untuk semua masyarakat. Semoga kita bisa mengharumkan nama Fmipa Unud. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News