Fairfield by Marriott Bali
Fairfield by Marriott Bali Legian Jadi Tuan Rumah Sellers Meet Buyers ‘Roaring Indonesia’. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Fairfield by Marriott Bali Legian bekerja sama dengan Diorama Destinations Management Bali baru-baru ini mengundang 16 (enam belas) delegasi dari perusahaan perjalanan wisata (Tour Operator) dari Singapura, Malaysia dan India datang ke Bali dalam acara Roaring Indonesia yang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Bali dan menyambung kembali kerjasama yang sudah lama vakum dengan para Buyers akibat pandemik, Selasa (11/10/2022).

Acara pertemuan Sellers Meet Buyers ini bertempat di Fairfield by Marriott Bali Legian di Jalan Sri Rama No. 8C Legian, Kuta, Bali pada 23-24 September 2022. Promosi Pariwisata Bali ini diikuti oleh 30 peserta Sellers dari industri perhotelan dan villa mulai dari kategori luxury, bintang lima dan bintang empat serta perusahaan penyedia jasa atraksi wisata dan perjalanan.

Baca Juga :  Setahun, Kecelakaan Lalu Lintas Telan 54 Nyawa di Badung

Diawali dengan pertemuan informal di Alfresco dan Pool Bar pada 23 September 2022, para Sellers diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada seluruh Buyer dari Singapura, Malaysia dan India sambil menikmati Coffee Break yang disediakan oleh Fairfield by Marriott Bali Legian. Lalu, acara dilanjutkan dengan pertemuan Sellers Meet Buyers yang lebih resmi secara one-on-one bertempat di Ballroom pada 24 September 2022.

“Acara Sellers Meet Buyers ini merupakan kesempatan yang bagus untuk industri perhotelan dan villa di Bali untuk memberikan informasi terkini tentang produk-produk dan penawaran-penawaran dari hotelnya kepada para Buyers. Dan untuk Buyers sendiri berkesempatan mendapatkan product updates dari industri di Bali sehingga mereka bisa menjual Bali sebagai destinasi liburan di pasar Singapura, Malaysia dan India. Acara Roaring Indonesia ini adalah salah satu bentuk kecintaan kami dengan Bali dan bagaimana kami dapat bekerja sama dengan para stakeholders untuk bersama-sama mempromosikan pariwisata Bali kepada pasar-pasar yang memang mempunyai potensi untuk Bali. Dan beberapa Buyers ini terbang ke Bali didukung oleh Garuda Indonesia Singapore Office,” ucap Trisno, Managing Director Diorama Destination Management Bali.

Baca Juga :  Masyarakat Dukung Kapolda Bali untuk Menutup Diskotik Akasaka

Menurut data BPS Bali yang dirilis pada 3 Oktober 2022, India menduduki urutan kedua setelah Australia dan Singapura berada diurutan ketujuh setelah Jerman serta Malaysia berada diurutan kedelapan dari data kunjungan wisatawan mancanegara yang datang ke Bali dari Januari 2022 hingga akhir Agustus 2022.

Selama tinggal di Fairfield by Marriott Bali Legian 3 hari 2 malam, seluruh Buyers juga menyempatkan diri untuk berwisata keliling pulau Bali dengan mobil VW klasik, berkunjung ke monumen Bajra Sandi, wisata kota tua di Denpasar, sunset cruise di Benoa serta santap malam di Jimbaran Seafood sambil menikmati indahnya pemandangan sunset di pantai Jimbaran.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Pimpin Apel Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022

“Fairfield by Marriott Bali Legian bangga menjadi bagian dari program Roaring Indonesia dan turut mendukung pemulihan pariwisata Bali dengan promosi bersama para stakeholders untuk meningkatkan kunjungan turis dari Singapura, Malaysia dan India,” ucap Sugeng Purnomo, Director of Sales and Marketing dari dua hotel Marriott; Fairfield by Marriott Bali Legian dan Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali by Marriott International.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini