MAKUKU
MAKUKU Luncurkan Program Jaminan “Tidak Cocok, Uang Kembali”. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care, ratusan Ibu rela mengantre di Toko Balonku Sanur, Denpasar pada Jumat (21/10/2022) lalu. Menyambut antusiasme ini, MAKUKU meluncurkan Program Jaminan ‘Tidak Cocok, Uang Kembali’. Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh Mom Influencer, seperti IGA Winda, Namooid, pada showcase booth MAKUKU.

Program jaminan ‘Tidak Cocok, Uang Kembali’ ini berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2022 dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Ibu yang telah menggunakan maksimal setengah kemasan popok akan diganti biaya 100% dari harga beli. Sementara produk yang telah digunakan lebih dari setengah pack akan diganti dengan biaya 50% dari harga beli.
  2. Proses penukaran ini dapat dilakukan di seluruh mitra offline store yang telah menyediakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care dengan membawa nota dan sisa popok.
  3. Program Jaminan ini diberlakukan jika Ibu telah penggunaan popok yang sesuai dengan berat dan ukuran popok Si Kecil.
Baca Juga :  Tercatat, Pariwisata 'Inbound' ke Bali Alami Peningkatan

Sebanyak 50% bayi dengan usia di bawah 12 bulan mengalami dermatitis popok. Ini artinya, 1 dari 2 bayi mengalami masalah ruam popok. Berangkat dari masalah ruam popok ini, MAKUKU SAP Diapers Pro Care menghadirkan teknologi inti strukstur SAP yang mampu mengurangi risiko ruam popok Si Kecil.

MAKUKU SAP Diapers Pro Care merupakan popok generasi terbaru yang memiliki 4 lapisan dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Teknologi ini mampu menyerap dan mengunci cairan sehingga tidak kembali ke permukaan. Keunggulan lain dari MAKUKU SAP Diapers Pro Care adalah merupakan popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan fitur buble belt pada bagian pinggang. Fitur ini berguna untuk mengurangi terjadinya kemerahan pada pinggang bayi. Selain itu MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki keunggulan permukaan selembut sutra sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif. MAKUKU SAP Diapers Pro Care diciptakan tanpa tambahan pulp pada bagian inti strukturnya, sehingga tidak menyebabkan gumpalan ketika Si Kecil bergerak aktif.

Baca Juga :  Okupansi Capai 80%, Hunian Tamu The Alantara Sanur Alami Peningkatan

Branding Director MAKUKU Indonesia, Lucky Zheng menyampaikan, MAKUKU senantiasa berkomitmen menciptakan produk berteknologi canggih untuk memastikan kualitas yang terbaik bagi Ibu dan Si Kecil.

MAKUKU
MAKUKU Luncurkan Program Jaminan “Tidak Cocok, Uang Kembali”. Sumber Foto : Istimewa

“Setelah peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care dengan campaign #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU, kini MAKUKU hadir dengan Program Jaminan ‘Tidak Cocok, Uang Kembali’ untuk membuktikan keunggulan teknologi inti struktur SAP. Jadi, sekarang, semua Ibu tidak perlu khawatir lagi akan masalah ruam popok Si Kecil karena telah menemukan solusinya pada MAKUKU SAP Diapers Pro Care,” jelas Lucky Zheng.

Sagung, salah satu Ibu yang turut mengantre mengungkapkan, sebelumnya Si Kecil pernah mengalami ruam popok. Kulitnya sensitif sehingga sering mengalami ruam jika menggunakan popok.

“Kemudian, saya konsultasi dengan dokter dan mencoba produk MAKUKU. Setelah menggunakan popok MAKUKU Air Diapers Slim, ruam popoknya sudah tidak muncul lagi. Sekarang, saya mencoba produk MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan ternyata lebih banyak menyerap cairan, bahannya tipis, dan memiliki pori-pori 3D. Sehingga lebih cocok lagi dengan kulit Si Kecil yang sensitive,” ujar Sagung.

MAKUKU SAP Diapers Pro Care hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp99.000 hingga Rp249.000. MAKUKU SAP Pro Care Diapers kini telah tersedia di Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.(*/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini