Jatuh ke Jurang
Polisi saat mengecek keadaan mobil milik WNA Ukraina yang jatuh di dasar jurang, Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Mobil milik seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Ukraina bernama Anna Odynets (28) terjatuh ke jurang sedalam 15 meter saat melintasi Jalan Raya Desa Tigawasa – Desa Kaliasem tepatnya di Kilometer 15.800 Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem Kecamatan Banjar Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 20.00 Wita

Mobil jenis Toyota Agya dengan nomor polisi DK 1385 WJ bisa jatuh ke jurang bermula dari Anna Odynets bersama Ravchuk Yaroslav datang dari arah selatan menuju tempatnya menginap yakni di Sunari Hotel Lovina.

Baca Juga :  Anak-anak Diingatkan Bahaya Narkoba

Lantaran diduga tidak mengetahui jalur yang akan dilaluinya tersebut merupakan jalur turunan dan banyak tikungan. Korban pun langsung melintasi jalur itu hingga akhirnya tidak bisa mengendalikan mobilnya akibat dari rem yang diduga tidak berfungsi serta membuat mobilnya jatuh ke jurang sedalam 15 meter di Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar.

“Dugaan sementara korban tidak mengetahui medan yang akan dilewati sehingga remnya blong dan menyebabkan kendaraan yang dikemudikan jatuh ke jurang,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Minggu (2/10/2022).

Baca Juga :  Tim Insist UGM Berjaya di INCHALL Tingkat Asia

Disinggung terkait upaya polisi dalam melakukan pencegahan mengingat di jalur tersebut sudah beberapa kali ada terjadi kecelakaan. AKP Sumarjaya mengatakan dirinya bersama pihak terkait sebenarnya sudah memasang rambu peringatan tepat di lokasi pertama kali kendaraan akan masuk ke jalur tersebut. Namun kemungkinan pengendara tidak mengetahui medan sehingga tidak memperhatikan rambu peringatan.

“Benar sudah terpasang diatas rambu untuk mengarahkan agar tidak melewati jalur tersebut akan tetapi karena banyak yang tidak mengetahui medan akhirnya kemungkinan rambu itu tidak dihiraukan,” terangnya.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini