dpw unud
Dharma Wanita Persatuan Universitas Udayana Ikuti Rakor Forum Silaturahmi DWP PTN se-Indonesia. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BOGOR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana (Unud) diwakili oleh Ketua DWP  Dayu Bulan Antara, ibu Purnawati Wiksuana dan Yolanda Ustriyana mengikuti acara Forum Silaturahmi DWP PTN se-Indonesia, Selasa (25/10/2022) di IPB University, Bogor.

Rangkaian acara yang digelar diawali dengan kunjungan ke Kebun Raya Bogor, Museum Balai Kirti, V Garden dan Teaching Farm Sekolah Vokasi IPB University di Kampus Cilibende Bogor. Acara dilanjutkan dengan rangkaian Bazzar, Penggalangan Dana serta diskusi pembentukan Forum Silaturahmi DWP PTN se-Indonesia yang bertempat IPB International Convention Center. Kegiatan diakhiri dengan gala dinner di Harris Hotel FX Sudirman, Jakarta.

Baca Juga :  APBD Induk Tahun 2024, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pembangunan Gedung di 11 Sekolah

Ketua DWP Ditjen Diktiristek, Ny. Puji Saraswati Nizam, mengatakan bahwa konsolidasi dengan para ketua DWP PTN se-Indonesia merupakan upaya untuk mewujudkan silaturahmi antara pengurus DWP Diktiristek dengan istri-istri rektor serta menjadi forum sharing antara ketua DWP PTN dalam meningkatkan kualitas program di masing-masing institusi.

“Pada Selasa 25 Oktober 2022 terbentuklah Forum istri-istri rektor DWP Ditjen Diktiristek yang diberi nama Forum Silaturahmi Dharma Wanita (Forsidanita),” ucapnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News