Jembrana
Bupati Jembrana Buka Turnament Biliard BUPBA CUP I Desa Mendoyo Dauh Tukad. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba buka Turnament Biliard Baga Usaha Padruen Banjar Adat BUPBA CUP I untuk pemula di Balai Banjar Dlod Bale Agung, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Jumat (21/10/2022).

Pada turnament yang berlangsung selama tiga hari dari 21-23 Oktober 2022 tersebut diikuti 64 peserta yang berasal dari Desa Mendoyo Dauh Tukad, gelaran turnament biliar tersebut mendapat dukungan dari Bupati Jembrana ditunjukan dengan diberikannya bantuan oleh Bupati Jembrana, I Nengah Tamba kepada panitia penyelenggara berupa dana pembinaan sejumlah Rp5.000.000.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan G20 Secara Virtual

“Ini kegiatan yang sangat inovatif, kreatif dan bentuk sebuah kegiatan yang positif, Saya bangga dengan dilaksanakan kegiatan ini semoga dapat ditiru oleh Banjar Adat lainnya,” disampaikan Bupati Tamba dalam sambutannya.

Pihaknya berharap penyelenggara dan para peserta turnament agar selelalu mengedepankan sportifitas dan menyama braya.

“Saya berharap diselenggarakannya turnament ini untuk tetap mengedepankan sportifitas, melalui ajang ini dalam berkompetisi tetap menjaga semangat menyama braya di Desa Mendoyo Dauh Tukad, saya berharap libatkan juga UMKM lokak dalam kegiatan seperti ini,” harapnya.

Komang Adi Diarta selaku Ketua Panitia turnament mengatakan turnament diselenggarakan untuk menjaring potensi lokal atlit biliard di Desa Mendoyo Dauh Tukad.

Baca Juga :  Kisah-Kisah Istimewa Dari Sinetron Unggulan SCTV

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk mencari bibit pemain atau calon atlit biliard di Desa, ini juga sebagai persiapan untuk menyambut Bupati CUP pada Nopember 2022 nanti,” kata Adi Diarta.

Adi diarta menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari Pemerintah Daerah.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan Bupati Jembrana, kemudian dana bantuan yang kami terima akan dimanfaatkan untuk uapaya pembinaan bibit atlit muda, kami berharap kedepannya atlit-atlit muda ini dapat berpartisipasi dalam pekan olahraga provinsi untuk mewakili Jembrana,” pungkasnya.

Baca Juga :  Operasi Pekat Agung 2017 : Polda Bali Obok-Obok Tempat Hiburan Malam yang Dijaga Preman

Turut hadir Camat Mendoyo, Perbekel Mendoyo Dauh Tukad, dan Bendesa Adat Mendoyo Dauh Tukad.(ang/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini