Futsal
Bentuk Apresiasi Penggemar Bola, Astra Motor Singaraja Gelar Turnamen Futsal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Olahraga futsal adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan bagi penggemar bola. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan masyarakat yang menggemari salah satu olahraga terpopuler ini, Astra Motor Singaraja mengadakan ’Astra Singaraja Cup 2022’ yang merupakan turnamen futsal yang dapat diikuti oleh umum. Dilaksanakan selama 2 hari dari 1-2 Oktober 2022 berlokasi di Singaraja Futsal, Jalan Udayana yang memperebutkan jutaan hadiah serta uang pembinaan

Tercatat peserta ada 10 tim yang telah terdaftar setelah pembukaan pendaftaarn sejak 21-29 September 2022 dan seluruh peserta wajib melakukan registrasi aplikasi Motorku X.

Baca Juga :  Layanan Honda Care Tanggap Banjir, Siap Layani Motor Mogok

Branch Head Astra Motor Singaraja, Wayan Romiyanta mengatakan olahraga futsal dipilih untuk dijadikan turnamen olahraga karena olahraga ini banyak digemari oleh kosumen dan masyarakat Singaraja. Selain itu, dibutuhkan kerja sama tim yang baik dalam permainan futsal sehingga dapat mengeratkan hubungan serta saling mengenal para peserta.

“Antusias keikutsertaan dalam acara ini sangat besar, pada saat pertandingan berlangsung pun sangat seru, masing-masing tim berusaha untuk meraih kemenangan dan membuktikkan kalau timnya yang terbaik. Kami bangga dengan semangat peserta yang ditekankan di sini untuk bermain dengan sportif. Semoga event ini mampu memberikan dampak yang positif  serta menumbuhkan image Astra Motor sebagai dealer resmi yang menyiapkan unit sepeda motor Honda yang berkualitas serta mampu menjawab impian konsumen,” ungkap Romi.

Baca Juga :  Buka Turnamen Olahraga KORPRI 2022, Wagub Cok Ace Minta Jaga Sportivitas dan Pererat Persaudaraan

Dari pertandingan yang telah terlaksana berikut prestasi yang diraih masing-masing tim: Juara 1 diraih Tim DORAYAKI; Juara 2 diraih Tim STAR FC; Juara 3 diraih Tim Desa Sekumpul Kec. Sawan; dan Harapan 1 diraih Pandawa FC.

Selain itu juga dilakukan pemilihan Best Kiper dari Tim DORAYAKI; Best Player dari Tim DORAYAKI; serta Top Score dari Tim Sekumpul. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini