BEM FK Unud
BEM FK Unud Gelar Final PKM Warriors 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka memeriahkan acara Final PKM Warriors 2022 dan mengapresiasi peserta PKM yang telah lolos sampai final, panitia menyelenggarakan acara  Final PKM Warriors 2022 yang diselenggarakan di Ruang dr. A. A. Made Djelantik, Gedung FK, Denpasar, Sabtu (1/10/2022).

Acara final PKM Warriors diawali dengan laporan dari ketua panitia dan sambutan Ketua BEM Fakultas Kedokteran Universitas Udayana,  Eduardo Kenjiro yang pada kesempatan ini menyampaikan mengenai pentingnya kegiatan PKM Warriors serta ucapan selamat dan semangat kepada para peserta PKM yang lolos ke final, dengan harapan dapat mengangkat dan mengharumkan nama Fakultas Kedokteran Universitas Udayana ke kancah Nasional.

Baca Juga :  Bank Indonesia Provinsi Bali Siapkan Rp3,27 Triliun untuk Penuhi Kebutuhan Uang Tunai Masyarakat pada Periode Ramadhan dan Idulfitri 2024

Kegiatan PKM Warriors juga turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, S.Ked., M.P.H., Ph.D., yang sekaligus memberikan sambutan dan membuka acara pada hari ini.

Pada sambutannya, beliau mengatakan bahwa kegiatan PKM Warriors ini merupakan suatu ajang yang sangat bergengsi di tingkat nasional dengan saingan yang berat seperti UI dan UGM, maka sangat diharapkan untuk dapat meningkat kuantitas dan kualitas agar mengahasilkan proposal yang baik.

Baca Juga :  Atasi Blind Spot di Jalan Raya, Puluhan Siswa Dapatkan Edukasi #Cari_Aman

“PKM ini juga dapat dikonversi ke akademik, yang nantinya mendapat konversi SKS sesuai dengan PKM yang dibuat,” paparya.

Selain itu beliau juga memberikan apresiasi kepada para peserta yang lolos ke final dan ucapan semangat untuk peserta dalam berproses agar menghasilkan proposal-proposal yang baik.

Dalam Final PKM Warriors hari ini  diadakan presentasi dari masing-masing kelompok baik kelompok PKM-PM dan PKM-RE. Selain pemaparan materi, pada acara ini juga diadakan pameran PKM Warriors berupa spanduk yang menjelaskan mengenai topik PKM masing-masing kelompok yang bertempat di ruang 4.01 dan Ruang 4.02 Gedung Barat Fakultas Kedokteran Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News