SMK Yasiha Gubug
Astra Motor Bali Sambut Kunjungan Kerja Industri SMK Yasiha Gubug Jateng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali selaku main dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali menerima kunjungan kerja industri dari SMK Yasiha Gubug Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Vokasi terkait dengan program link and match guna meningkatkan kompetensi siswa. Sekitar 48 siswa dan 5 guru yang berkesempatan hadir di lantai 5 ruang meeting Ubud mengikuti kegiatan ini pada Selasa (4/10/2022).

Dalam kunjungan kerja industri ini dikenalkan mengenai perusahaan Astra Motor Bali baik dari segi penjualan, pemeliharaan (service) maupun penjualan suku cadang serta bagaimana mengimplementasikan kurikulum TSM Honda yang sudah berjalan.

Baca Juga :  Dapatkan Untung Banyak dan Promo Menarik di Honda Virtual Expo Astra Motor Bali

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan bahwa kunjungan kerja industry ini tidak hanya diajak untuk berbagi informasi mengenai manajemen dan pelaksanaan kurikulum TSM Honda dalam ruang diskusi saja, namun juga diberikan edukasi safety riding dengan mengedepankan #Cari_Aman.

“Kami berharap agenda kunjungan ini memberikan informasi yang positif kepada siswa dan mendapatkan ilmu baru serta pengetahuan yang baik yang dapat diimplementasikan oleh siswa setelah kegiatan ini,” ungkap Agung Surya.

Dalam kegiatan tersebut juga di berikan edukasi safety riding yang menekankan pada cara melakukan pengereman yang benar, data kecelakaan serta  faktor penyebab kecelakaan yakni didominasi oleh manusia yang disampaikan oleh team safety riding Astra Motor Bali Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto.

Antusias peserta terlihat saat kuis safety riding dengan hadiah helm sebagai wujud pentingnya menggunakan pelindung kepala sata berkendara serta Ingat tetap #Cari_Aman di jalan.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini