Archipelago
25 Tahun Perjalanan Archipelago International Warnai Kebangkitan Pariwisata Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tahun ini, Archipelago International merayakan 25 tahun melayani dan memberikan pengalaman yang kaya serta penuh makna dalam mewarnai kebangkitan Pariwisata Bali pasca Pandemi Covid-19. Sebagai tonggak pencapaian pada tahun ini, ditandai dengan acara yang meriah, berbagai kompetisi, serta berlimpah makanan.

Dengan mengedepankan pilar pertama dari keempat pilarnya, yaitu Rich in Culinary, Archipelago International menggelar final kompetisi Archipelago Young Chef Challenge serta Appreciation Dinner untuk klien-kliennya di Quest Hotel San Denpasar pada tanggal (14/10/2022).

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Ikuti Rangkaian Simulasi Alur Pergerakan Tamu VVIP G20

Archipelago Young Chef Challenge adalah kompetisi memasak yang diadakan untuk menjaring talenta muda dan berbakat dari koki-koki yang tergabung dalam hotel dibawah jaringan Archipelago International.

Sebanyak 82 chef bersaing ketat dalam babak penyisihan dan terpilih 5 pemenang untuk menunjukkan kepiawaiannya di hadapan Chairman Archipelago International-Charles Brookfield, dan President & CEO Archipelago International-John Flood.

Pengumuman pemenang Archipelago Young Chef Challenge akan disampaikan di tengah gelaran Appreciation Dinner, disaksikan oleh para partner dan klien yang telah mendukung Archipelago International selama ini. Kelima finalis memperebutkan hadiah berupa piala Charles Brookfield dan piala John Flood, serta piala Juara Favorit.

Tidak hanya itu, hadiah uang tunai juga diberikan bagi kelima finalis, dan bagi pemenang utama berkesempatan untuk menjadikan resep kemenangannya sebagai menu promosi di seluruh hotel jaringan Archipelago pada awal tahun 2023 mendatang.

Baca Juga :  Sepak Bola Bina Putra Denpasar Wakili Bali Dalam Ajang Nasional

“Dengan perayaan ulang tahun perak ini, ingatan kami kembali pada titik awal kami yang sederhana, tantangan yang dihadapi dan berhasil kami atasi untuk maju ke masa depan yang penuh harapan. Selama 25 tahun, kami tetap berkomitmen pada misi kami untuk terus melampaui harapan tamu di semua hotel kami, membantu staf kami mengembangkan karir mereka, serta mendukung para pemilik dalam merancang, menciptakan, dan berhasil mengoperasikan hotel ‘terbaik di kelasnya’ yang dapat mereka banggakan; dan kami berencana untuk mempertahankannya untuk tahun-tahun yang akan datang,” kata John M. Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.(aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini