Sekda Kota Denpasar
Sekda Kota Denpasar, Alit Wiradana pukul gong tandai buka REGSOSEK 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar berupaya sukseskan sistem satu data Republik Indonesia, tidak hanya untuk perlindungan sosial, melainkan juga program lainnya yang dibutuhkan masyarakat untuk kebijakan Pemerintah yang lebih terarah. Hal ini disampaikan Sekda Kota Denpasar, Alit Wiradana dalam Pembukaan Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) 2022, Selasa (20/9/2022).

Berlokasi di Aston Denpasar Convention Center, rapat yang digelar oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Denpasar ini bertujuan untuk perkuat koordinasi dan kolaborasi atas rencana kerja pemerintah pusat tahun 2021-2022 yang merupakan agenda nasional perihal reformasi sistem kesehatan, reformasi sistem kebencanaan, serta reformasi sistem perlindungan sosial yang menyeluruh. Sekda Kota Denpasar, Alit Wiradana mengaku yakin dengan sinergi dan kolaborasi, serta peran serta masyarakat, akan dengan mudah mensukseskan REGSOSEK 2022.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Tinjau Penanganan Sampah di TPS Jalan Pulau Seram

“Kami berharap segenap stakeholder dan elemen masyarakat, untuk turut serta bekerja sama membantu suksesnya pendaataan demi terwujudnya program-program pemerintah yang tepat sasaran dan efiesien,” kata Alit Wiradana.

Kepala BPS Kota Denpasar, Eman Sulaeman mengatakan untuk memperoleh data masyarakat yang akurat, serta kelancaran petugas pendataan di lapangan, pihaknya mengajak seluruh Kepala OPD terkait, Camat se-Kota Denpasar, Ketua Forum Perbekel, dan semua stakeholder untuk bersinergi dengan cara menyebarluaskan informasi ini kepada masyarakat melalui media publisitas serta pada acara-acara kegiatan di wilayah dinas setempat ataupun Banjar-Banjar.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini