CSR
Wawali Arya Wibawa Terima Puluhan Kursi Roda dan Walker dari TJSL Bali Towerindo. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Puluhan kursi roda dan alat bantu jalan (walker) serta 4 buah alat cek ukur tensi, diserahkan PT. Bali Towerindo Sentra, Tbk kepada Pemerintah Kota Denpasar.

Bantuan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Bali Towerindo kepada masyarakat Kota Denpasar, dan secara simbolis bantuan kursi roda dan walker itu diterima Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, Kamis (22/9/2022) di Kantor Walikota Denpasar.

Wawali Arya Wibawa yang didampingi Wakil Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Pemkot Denpasar.

“Bantuan kursi roda, walker dan alat ukur tensi yang diserahkan hari ini tentu akan kami segera salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami harapkan program TJSL seperti ini dapat berkesinambungan kedepannya,” kata Arya Wibawa.

Baca Juga :  Dari Peringatan HLUN Tahun 2024, Wali Kota Jaya Negara Beri Ruang Lansia dan Motivasi Semangat Hidup Sehat

Penyerahan itu turut pula dihadiri Owner Representative PT. Bali Towerindo Sentra, Tbk, I Made Sudarsa dan Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty.

Pada periode mendatang, Arya Wibawa berharap bantuan TJSL yang diberikan bisa diberikan dalam bentuk lain.

“Mungkin kedepannya, kami berharap TJSL bisa diberikan dalam bentuk program bedah rumah bagi warga kota yang memiliki rumah  kurang layak huni, sehingga betul betul dapat membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu,” kata Arya Wibawa.

Sementara Owner Representative Bali Towerindo Sentra, I Made Sudarsa mengatakan, TJSL ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Aliansi Masyarakat Bali Tolak RUU Penyiaran Gelar Aksi di Depan Gedung DPRD Provinsi Bali

“Ini sebagai upaya kami untuk ikut andil dalam membantu dan mensejahterakan masyarakat Kota Denpasar. Semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Made Sudarsa.

Bali Towerindo menurut Made Sudarsa kedepannya akan terus berkomitmen mengambil peran dalam program TJSL di Kota Denpasar.

“Secara konsisten kami akan bersama sama dengan Pemerintah Kota Denpasar membantu meringankan beban masyarakat melalui program TJSL ini,” tutup Made Sudarsa.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News