Wali Kota Denpasar
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menerima kunjungan Kajari Denpasar, Rudy Hartono di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (8/9/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menerima kunjungan Kajari Denpasar, Rudy Hartono di Kantor Wali Kota Denpasar, Kamis (8/9/2022). Pertemuan yang lebih kepada silaturahmi ini membahas sinergitas dan kolaborasi program kerja dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar.

Tampak mendampingi Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar, I.B Gede Arsana, Direktur Utama Perumda Pasar Sewakadarma, I.B Kompyang Wiranata, Direktur Utama Bhukti Praja Sewakadarma, I Nyoman Putrawan, Direktur RSUD Wangaya, dr. A.A Made Widiasa, serta instansi terkait lainya. Hadir pula Kasi Intel Kajari Denpasar, Putu Eka Suyantha.

Baca Juga :  Gede Ngurah Ambara Putra Resmi Menjadi Anggota DPD RI, De Gadjah : Sinergi Parpol dan DPD Kunci Membangun Bali

Dalam kesempatan tersebut Kajari Denpasar, Rudy Hartono mengatakan, kunjungan ini merupakan silaturahmi dalam rangka tugas baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar. Dimana, hal ini merupakan upaya untuk melanjutkan sinergitas dalam mendukung program pembangunan di Kota Denpasar.

“Tentunya ini merupakan bentuk silaturahmi serta berkordinasi dalam rangka melanjutkan serta membangun kolaborasi dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar,” jelasnya.

Sementara Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara memberikan apresiasi atas sinergitas yang solid selama ini antara Pemkot Denpasar bersama Forkopimda Kota Denpasar, khususnya dengan Kejaksaan Negeri Denpasar. Dimana, pada masa pandemi Covid-19 yang telah berlangsung dua tahun belakangan ini, Pemkot Denpasar bersama Forkopimda terus berkomitmen untuk menekan penularan Covid-19. Karenanya, keberhasilan saat ini tidak lepas dari dukungan Kejari Denpasar.

Jaya Negara juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah dibangun. Sepertinya halnya MoU Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, TP4D, Wayan Adyaksa, Rumah Restorative Justice serta inovasi lainnya yang memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Denpasar.

Baca Juga :  Dukung Medical Tourism di Bali, PLN Percepat Penyalaan Listrik Pembagunan Baru RSU Bali Royal

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Jaya Negara juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Denpasar kepada Kajari baru, Rudy Hartono. Tentunya sinergitas dan kebaikan yang telah dirajut selama ini dapat terus dilanjutkan untuk mendukung pembangunan serta kemajuan Kota Denpasar.

“Kami sadari bahwa kita tidak bisa bekerja sendiri dalam membangun Kota, sehingga dengan adanya kolaborasi, sinergitas dan yang terpenting pendampingan hukum ini dapat mendukung pembangunan serta terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News