Viral Mengamuk
Viral Mengamuk Dimedsos, Polsek Kuta Utara Cepat Amankan Pelaku. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Tim Opsnal Polsek Kuta Utara hitungan jam mengamankan Putu Trisna Wibawa (23) pelaku yang mengamuk dengan senjata tajam (Sajam) di Simpang Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Kamis, (01/09/2022).

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Diah Kurniawandari, SIK, SH., MH., mengatakan, pihaknya mengamankan Putu Trisna Wibawa, pasalnya Ia mengamuk di Simpang Semer Kerobokan Kelod dengan membawa sajam dan sempat mengancam warga yang melintas di lokasi tersebut.

“Pelaku awalnya mengendarai sepeda motor lepas tangan dan menabrak korban. Malah Pelaku marah-marah selanjutnya mengamuk dan mengeluarkan sajam. Kemudian mengancam orang orang yang melintas,” kata Kapolsek Kompol Diah Kurniawandari.

Atas kejadian tersebut, terdapat 2 korban terkena sajam yang dibawa saat pelaku mengamuk. Korban tersebut yakni Komang Putra Wirawan (19) asal Kediri Tabanan mengalami luka ringan pada kaki dan Kadek Sukerta (23) asal Buleleng mengalami luka tusuk pada bahu kanan dan mengalami sesak nafas (dirawat di Rumah Sakit Mangusada).

Baca Juga :  Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik dan Peran Media di Badung

“Kemungkinan pelaku mengalami gangguan jiwa, pada saat ini tidak dapat memberikan keterangan yang pasti. Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mako Polsek Kuta Utara,” terangnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News