fisip unud
TIREX 2022: Ajang Kreativitas Mahasiswa di Bidang Seni dan Budaya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – HIMAHI UNUD mengadakan ajang mahasiswa dalam bidang seni dan budaya bertajuk The International Relations Exhibition 2022 (TIREX). Kegiatan ini berlangsung mulai 27 Agustus hingga 11 September 2022.

Rangkaian acara diawali dengan program pelatihan daring terkait materi perlombaan, seperti menyanyi, menari, fotografi, dan melukis. Selanjutnya, pagelaran pameran seni dan pemberian penghargaan pada acara puncak dilakukan secara luring di lokasi Dharma Negara Alaya (DNA Art & Creative Hub) dan Gedung Ksirarnawa Art Center Bali.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Lepas Fun and Road Bike REI Bali, Rangkaian Musda XI, Berhadiah 1 Unit Rumah Siap Huni

Tema yang diusung tahun ini adalah ‘Manusia’, terinspirasi dari album musisi Tulus, yang menggambarkan bagaimana manusia mampu menuangkan pengalaman hidupnya ke dalam sebuah karya seni. Tujuan kompetisi yang dikelola oleh Divisi Seni Olahraga dan Budaya HIMAHI UNUD ini untuk mengembangkan kreativitas mahasiswa, serta menggali potensi talenta mereka agar dapat menjadi sarana motivasi generasi muda di kemudian hari. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News