Upt perpustakaan
UPT Perpustakaan Unud Terima kunjungan UPT Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – UPT Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura lakukan kunjungan kerja ke UPT Perpustakaan Universitas Udayana, Selasa, (27/9/2022).

Kepala Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura, Dr. Iriani Ismail dalam kunjungan ini hadir bersama dengan 14 staff perpustakaan diterima oleh Kepala UPT Perpustakaan Universitas Udayana, Dr. Ida Ayu Laksmita Sari.

“Kunjungan kerja dimaksudkan dalam rangka penjajakan kerja sama teknis sebelum dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama,”terang Ida Ayu Laksmita Sari.

Kepala UPT Perpustakaan Universitas Udayana menyambut baik rencana kerja sama teknis Para Pihak, khususnya dalam hal pelayanan sistem informasi dan koleksi perpustakaan, studi banding dalam rangka pelaksanaan sistem Informasi dan kajian koleksi, serta bersama-sama mendorong gerakan literasi masyarakat.

Baca Juga :  Guna Tingkatkan Relasi dan Pengalaman, HIMATETRI FTP Unud lakukan Study Banding dengan HIMATIPA FTP Universitas Gadjah Mada

Dalam pertemuan ini juga didiskusikan berbagai hal, diantaranya transformasi perpustakaan di masing-masing Universitas menuju digital library.

Pihak UPT Perpustakaan Trunojoyo juga menanyakan kiat-kiat yang dilakukan UPT Perpustakaan Unud dalam melakukan perawatan buku fisik atau bengkel buku, sekaligus kiat mendapatkan dukungan penuh untuk pengembangan perpustakaan dari pimpinan Universitas. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini