Antari Jaya Negara
Antari Jaya Negara Kembali Salurkan Bantuan Kursi Roda TJSL Bali Towerindo. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara kembali menyalurkan bantuan kursi roda kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Ketut Budiartha, warga Jalan Siulan, Penatih tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya, ketika Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara tiba di kediamannya, Jumat (30/9/2022).

Kedatangan Ny. Antari Jaya Negara pagi itu untuk menyalurkan bantuan kursi roda, yang merupakan bantuan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT. Bali Towerindo Sentra, Tbk.

Dengan penuh haru dibantu keluarganya, Ketut Budiartha langsung mencoba kursi roda yang diserahkan oleh Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

“Terima kasih untuk bantuan kursi roda ini. Terima kasih atas kepedulian Ibu Ketua K3S Kota Denpasar dan Tim. Saya berbahagia atas segala perhatian yang diberikan kepada saya,” ungkap Ketut Budiartha dengan mata berkaca.

Baca Juga :  Sambut Perayaaan HUT Ke-77 RI, Antari Jaya Negara Serahkan Paket Bantuan Kepada Warga Pemogan 

Selain Ketut Budiartha, masih ada 2 warga di lokasi lainnya yang menerima bantuan kursi roda. Yakni, Ni Wayan Pedes dan I Ketut Djiwi, keduanya berdomisili di Jalan Meduri, Sumerta.

“Bapak dan Ibu, saya harapkan bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat. Semoga kursi roda ini dapat menunjang aktifitas keseharian Bapak dan Ibu,” kata Ny. Antari Jaya Negara yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty dan Camat Denpasar Timur, I Made Tirana.

Selain itu pula, ia berharap para lansia selalu menjaga kesehatan yang didukung pendampingan dari para keluarga.

Penyaluran bantuan kursi roda ini, menurut Ny. Antari Jaya Negara tidak terlepas dari peran serta pihak donatur yang bersama Pemkot Denpasar menangani permasalahan sosial.

“Program bantuan kursi roda ini dapat terwujud berkat sinergitas bersama para pihak donatur dengan OPD di Pemkot Denpasar. Saya ucapkan terima kasih atas segala bentuk kerja sama kita, sehingga program sosial seperti ini dapat terlaksana,” tutupnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini