Timezone
Ilustrasi Foto Bermain Bowling di Timezone. Sumber Foto : Timezone

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Grup Timezone didirikan pada tahun 1978 dan merupakan waralaba Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di kawasan Asia Pasifik, menghadirkan konsep hiburan yang menyajikan kebersamaan yang dipenuhi permainan interaktif, wahana dan atraksi yang canggih. Secara global, Timezone beroperasi di lebih dari 300 lokasi di 7 negara dengan 73 venue di Indonesia. Semua venue menampilkan desain outlet yang terbaik di kelasnya, FunSquad yang berkompeten, menjanjikan pengalaman terbaik untuk berbagai kalangan usia.

Inovasi Timezone Indonesia untuk menjadi pilihan destinasi permainan nomor satu keluarga Indonesia, ditandai dengan membuka lintasan bowling ‘Super Fun’ di Bali, yang berlokasi di Mall Level 21 Denpasar, Bali. Pembukaan ini merupakan wujud komitmen Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat di Indonesia, khususnya di Bali.

Baca Juga :  Pertama di Bali, ISI Denpasar Pilih Jembrana Jadi Mitra Penelitian Belajar Berbasis Teknologi

Lintasan bowling ‘Super Fun’ ini memberikan sentuhan lifestyle yang kuat bagi Timezone. Terdiri dari empat buah lintasan dan nuansa yang unik, lintasan bowling ini siap menerima kunjungan wisatawan dan warga lokal Bali.

Timezone yang terletak di lantai 1 Mall Level 21 sendiri merupakan salah satu Pusat Hiburan Keluarga terbesar di Bali dan menjanjikan banyak sensasi. Dengan total area mencapai 1000 meter persegi mencakup lebih dari 90 mesin permainan yang menarik dari mesin VR, game arcade terbaru seperti Maximum Tunes, Mai Mai, The Warship dan toko souvenir yang menawarkan berbagai item dengan kualitas terbaik.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H mengatakan, Visi Timezone Indonesia adalah menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tidak terlupakan. Untuk mewujudkan ini maka Kami selalu melakukan inovasi yang bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan Kami. Kehadiran lintasan bowling ini tentu mampu menjadi alternatif hiburan untuk warga Bali dan wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali.

“Pembukaan lintasan bowling ini juga menjadi tanda kesiapan Timezone Indonesia menjadi Family Entertainment Centre nomor satu di Indonesia. Karena selain di Bali lintasan bowling ini sudah tersebar di 6 lokasi Timezone yang tersebar di seluruh Indonesia,” tambah Naveen.

Baca Juga :  Pertama di Bali, ISI Denpasar Pilih Jembrana Jadi Mitra Penelitian Belajar Berbasis Teknologi

Untuk lebih memeriahkan grand opening Lintasan Bowling ‘Super Fun’ ini, Timezone juga menyediakan promo menarik dengan tema ‘Main Bowling Buat Healing’ dimana para pengunjung cukup membayar 150.000 rupiah dapat bermain bowling 10 kali.

General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini mengatakan promo ini sebagai tanda apresiasi Timezone kepada pengunjung setia Timezone, yang sudah menantikan kehadiran arena bowling yang fun dan kental pendekatan lifestyle-nya.

“Promo ini sekaligus penanda grand opening Lintasan Bowling ‘Super Fun’ yang akan memberikan pengalaman baru dalam bermain bowling untuk warga Bali dan wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan permainan terbaru ini karena kehadiran lintasan bowling ini akan semakin melengkapi konten Timezone Bali,” ungkap Kikie.

Baca Juga :  Pertama di Bali, ISI Denpasar Pilih Jembrana Jadi Mitra Penelitian Belajar Berbasis Teknologi

Lebil lanjut Kikie menambahkan, yang menjadi pembeda lintasan bowling di Timezone adalah, lintasan bowling Kami merupakan Short-Lane Bowling, di mana panjang lintasan hanya 13 meter, sementara lintasan bowling profesional panjang lintasan 21 meter. Pemilihan short-lane juga bertujuan memudahkan pengunjung Timezone untuk menikmati olahraga bowling dengan cara yang lebih fun.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini