samsung
Tiga Tips OOTD Kekinian Sesuai dengan Warna Smartphone. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Cewek kue, cewek bumi, dan cewek mamba jadi istilah OOTD yang viral di TikTok. Tren berbusana yang menekankan pada nuansa warna ini makin digemari perempuan karena dirasa bisa semakin menonjolkan karakter. Supaya penampilan kamu tetap unik dan beda dari yang lain, kamu bisa memaksimalkan smartphone sebagai fashion item yang memastikan OOTD kamu konsisten from top to toe.

Dalam hal ini, kamu butuh smartphone dengan warna yang trendy dan stylish. Kini, Galaxy A03 Core punya desain warna trendy dan stylish. Smartphone sejutaan yang Pasti Awesome ini sekarang hadir dengan desain glossy dengan opsi warna Mint, Onyx, dan Bronze yang pastinya kekinian banget.

Baca Juga :  Bose Ultra Open Earbuds Akan Dirilis di Indonesia dalam Waktu Dekat

Dari waktu ke waktu, Samsung telah menciptakan berbagai desain smartphone Galaxy yang outstanding, membuatnya tidak hanya menjadi daily driver, tapi juga dapat menjadi fashion item pendukung OOTD pengguna. Dengan tren fashion yang semakin berkembang, Galaxy A03 Core pun hadir dengan pilihan warna baru yang makin trendy untuk anak muda mengekspresikan diri dengan desain smartphone kekinian, khususnya bagi para perempuan yang ingin tampil fashionable ala cewek kue, cewek mamba, atau cewek bumi.

“Dengan harga sejutaan dan fitur-fitur esensial yang Awesome untuk mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari, Galaxy A03 Core adalah pilihan smartphone terjangkau yang bikin kamu tampil makin wow,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Senin (5/9/2022).

Baca Juga :  Ramadan Makin #GGBerkahnya Bersama POCO

Lantas, tipe cewek mana yang paling sesuai dengan kepribadian kamu? Simak bagaimana kamu bisa memadukan warna kekinian dari Galaxy A03 Core dengan OOTD paling trendy saat ini:

Jadi Cewek Kue dengan Galaxy A03 Core Mint

Cewek kue biasanya tampil dengan style warna-warni yang cerah dan eye-catching. Ada banyak pilihan warna outfit yang bisa digunakan untuk gaya yang satu ini, mulai dari hijau, ungu, pink, kuning, hingga merah. Selain itu, cewek kue juga identik dengan tas kecil, sandal, topi, kacamata, dan aksesori lainnya yang tentunya warna-warni. Tipe ini juga bisa dibilang sebagai gaya pop girl.

Baca Juga :  Dibekali Segudang Fitur Kelas Flagship, POCO M6 Pro Maksimal Banget Buat Nge-game Layaknya Pro Player

Untuk kamu yang suka foto OOTD dengan karakter cewek kue yang memadukan outfit dengan warna colorful, ceria, enerjik, dan ekspresif, Galaxy A03 Core warna Mint cocok untuk kamu karena smartphone ini punya Awesome Camera 8MP untuk bikin konten yang trending di media sosial. Dengan memori internal 32GB yang bisa ditambahkan memori eksternal hingga 1TB yang besar banget, kamu bisa simpan berbagai konten kamu tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis sehingga foto OOTD dan mirror selfie kamu lebih Awesome! (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News